Wed. Nov 20th, 2019

Pangandaran Adventure Lifestyle (PALS)

KOMUNITAS KEREN DI ZONA IDEAL….

 

Pangandaran jelas tanah yang diberkati! Lansekap keren dan jadi destinasi wisata favorit sepanjang masa. Sosiodemografi  juga ideal. Warga Pangandaran terkenal sangat terbuka buat pendatang, berjiwa toleransi tinggi dan sangat sadar wisata.

 

Nggak heran komunitas dan klub berkembang pesat dini. Nah, salah satu yang menonjol adalah PALS ini. Mereka kumpulan solid para scramblers yang doyan masuk jalur. ”Awalnya didirikan oleh 10 orang di  22 Maret 2014 yakni bro  H. Ipur, Tata, Trisnadi, Herdis, Teddy,  Aef, Dudi, Dede Umar, Ahmad dan  Dede Ecenxz,” jelas kang Dede salahsatu founder. Makin solid merekapun berkembang membentuk struktur organisasi yang rapi dengan Ketua : Trisnadi Wk Ketua : Tata, Sekretaris : Herdis, Wk Sekretaris : Puryana, Bendahara : H. Ipur .

Busyet, perkembangannya sangat  inspiratif karena sekarang ini life member yang tercatat sampai 130 orang dengan bejibun kegiatan keren. Tajuk kegiatan spektakuler mereka adalah Gundala (Gunung-Darat-Laut) mulai Gundala 1 dan 2 yang diisi kegiatan positif event adventure dan bakti sosial. Mereka juga nggak kagok sinergi dengan adventurer daerah lain semisal dari Sumatra dan Jawa dalam berkegiatan. Paling baru, mereka sinergi dengan penyelenggara Gordon’s Adventurer sebagai tuan rumah dalam event akbar mereka, Adventure Pangandaran Gordon’s KYB, 23-24 September nanti.

Tuh, jangan sampai terlewat kang! Kabarnya ini event akbar, masuk jalur keren dan hiburan panggung dahyat, konser music rock dan gelaran wayang. Nah, silakan kontakan dengan bro di PALS, bro  Trisnadi 0852 23496666, Tata +62 822 14960787 atau  Herdis 081323975940. Atau kalau mau ngopi bareng, silakan gas ke club house mereka di :

Sekretariat:

Jln. Cijulang KM12 Desa Cibenda Kec. Parigi Kab. Pangandaran      

 

By Isfandiari MD

 

 

2 thoughts on “Pangandaran Adventure Lifestyle (PALS)

Leave a Reply

ridingread.com

Selamat membaca, selamat mengunggah, selamat mengunduh dan selamat bergabung menjadi keluarga kami, keluarga besar ridingread.

%d bloggers like this: