December 9, 2021

Ormas XTC berkolaborasi dengan ARVC dan MBST KEGIATAN MULIA BERBAGI DENGAN SESAMA,By Antotoke

Sebuah moment inspiratif terjadi saat anggota Ormas XTC Kabupaten Cirebon dan komunitas club motor ARVC (Automatic riders vario club),M.B.S.T (motor beda satu tujuan) menggelar bakti sosial dangan membagikan takjil dan nasi kota di bulan ramadhan.  Kelompok eksis ini didampingi kepolisian setempat,Sabtu (9/6/2018) di di taman sumber kab Cirebon. Kegiatan itu dilakukan untuk memulihkan citra XTC KAB Cirebon tersebut agar lebih diterima masyarakat luas. Apalagi mereka terbilang ormas yang besar dengan statistik life memberdi Cirebon tercatat 700-san member.

“Kegiatan ini baik untuk edukasi anggota kami. Mereka belajar untuk lebih peduli pada masyarakat sekitarnya. Tak hanya itu, kegiatan yang baik ini juga untuk menghapus imej negatif ormas  XTC,” jelas  Wira Abdi Negara ketua Dpc XTC Kabupaten cirebon dan Be’ep penasehat dari Club ARVC Cirebon.

Sipnya, tak hanya baksos saja yang mereka jalankan. Sesuai momentum Ramadhan terkait arus mudik, mereka juga membantu kepolisian mengatur lalu lintas agar lebih lancar. Luar bisa! Salut untuk XTC, MBST  dan ARVC!

 

Leave a Reply

ridingread.com

Selamat membaca, selamat mengunggah, selamat mengunduh dan selamat bergabung menjadi keluarga kami, keluarga besar ridingread.

ridingread on Social Media

Visit Us On TwitterVisit Us On FacebookVisit Us On YoutubeVisit Us On Instagram
%d bloggers like this: