Sat. Apr 4th, 2020
Valentino Rossi (Monster Energy Yamaha MotoGP

Orang Kepercayaannya Valentino Rossi Bilang “Dia (Rossi) Masih Akan Terus Balapan”

Rumor soal Valentino Rossi (Monster Energy Yamaha MotoGP), pensiun di pertengahan musim MotoGP 2019, bikin orang kepercayaan The Doctor gerah.

Dia gerah enggak buka baju, tapi menjawab bahwa Lin Jarvis (Managing Director Yamaha Motor Racing) bukan orang satu-satunya yang bisa menentukan karir Rossi.

Hal itu sekalian menjawab penyataan Lin Jarvis, yang seolah-olah Yamaha enggak masalah tanpa Rossi.

Orang kepercayaan Rossi itu adalah Alberto Talbadi, dia ini orang yang berkuasa di VR46 Riders Academy yang bilang bahwa pernyataan Jarvis itu biasa saja.

Valentino Rossi (Monster Energy Yamaha MotoGP

“Biasanya kalau sudah separuh musim, enggak ada isu yang besar, wartawan biasanya mencari sensasi, saya sudah membaca semua komentar Jarvis, dan itu enggak ada yang aneh kok. Toh, kalau pun memang pernyataan Jarvis seperti itu, Jarvis itu bukan orang saru-satunya yang berhubungan dengan tim,” bilang Talbadi.

Jadi, Talbadi meneruskan omongannya nggak ada sama sekali itu rumor Valentino pensiun sejak dini. “Valentino masih akan menyelesaikan kontraknya sampai 2020. Karena kontrak tersebut enggak main-main dan harus dihormati,” tegasnya.

Bahkan menurut Talbadi, Rossi punya kemungkinan untuk melakukan kontrak ulang tahun depan, artinya kontrak untuk 2021-2022, gila. “Tapi itu tergantung dari daya saing Valentino, dan hal yang lainnya, sekarang sih belum ada keputusan ke arah sana, yang penting Rossi akan terus balapan hingga tahun 2020,” terang Talbadi

Leave a Reply

ridingread.com

Selamat membaca, selamat mengunggah, selamat mengunduh dan selamat bergabung menjadi keluarga kami, keluarga besar ridingread.

%d bloggers like this: