Fri. Dec 6th, 2019

Nugie Nugraha Indra Kusumah Mendapatkan Amanah Untuk Menjadi Ketua LRCB (Land Rover Club Bandung) Periode 2019 – 2022 ! By Yankee

…Bravo LRCB.. !!Sejarah telah ditorehkan di negeri Indonesia tercinta oleh LRCB (Land Rover Club Bandung). Catet dan ingat hanya LRCB satu-satunya club otomotif kendaraan roda empat (4×4) bermerk Land Rover yang pertama kali menggelar pemilihan ketua terbarunya bertempat di Gedung Sate Bandung Jawa Barat

Tidak berlebihan jika acara ini menjadi catatan sejarah sebuah club otomotif di Indonesia. Selain bertempat di Gedung Sate yang memang memiliki catatan sejarah dengan gaya arsitektur Art Deco, Acara yang di gelar pada Minggu, 10 November 2019 ini bertepatan dengan hari pahlawan dan peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW.

Ketua Baru….selamat bertugas!

Semua yang hadir dan ikut berpartisipasi, telah mensupport acara ini dengan suasana yang sangat kondusif !! Terlalu banyak nama kalau saya sebutkan satu-persatu yang hadir di Gedung Sate di acara pemilihan ketua LRCB yang ke 5 (lima) ini. Yang tidak hadirpun banyak. Selain karena ada pihak keluarganya yang mengalami musibah, domisili di luar kota dan bekerja di luar negeri, mereka yang tidak hadir tentu punya alasan masing-masing.

Kita gak perlu bertanya lebih jauh karena acara ini bukan hal yang wajib. Yang tidak hadir pasti punya alasan yang sangat logis dan lebih realistis. Bagi yang hadir, mereka telah menunjukan rasa respek serta dedikasi kepada club Land Rover tertua di Indonesia bahkan di dunia  bernama LRCB (Land Rover Club Bandung) yang pada 31 Desember 2019 nanti menginjak usianya yang ke 26 tahun !

Panitia pemilihan ketua LRCB yang di gawangi oleh Kang Awing, di bantu oleh tim a.l ; Mang Aap, Mang Dadi, Mang Ricky , Mang Welly dll telah bekerja dengan sangat keras dan cerdas.

Perjalanan panjang telah dilalui oleh semua anggota Dewan Presidium untuk menggelar acara ini dengan membentuk tim pendaftaran calon ketua LRCB dan menggelarnya pada hari ini minggu 10 November 2019 di Gedung Sate. Berkat do’a dari semua anggota, Living Legend dan Dewan Presidium juga  para penikmat, pecinta dan penggemar LRCB termasuk didalamnya para pendiri club; Kang Koswara, Kang Didiet, Kang Harsya dan Kang Chandra hadir di acara ini dengan dukungan yang sangat maksimal. Tim panitia sukses menggelar acara dengan baik, tertib, aman terkendali dan yang pasti penuh dengan suasana duduluran dan guyub. 

Selain para pendiri, terlihat juga anggota Living Legend seperti Kang Yoga , Kang Dedi Sumatera, Kang Jhoni, Kang Febby Tubagus Ismail dll. Pengurus LRCB periode sebelumya juga tampak hadir. Ada Mang Asor ( Ketua LRCB selama 12 tahun ), Mang Aap , Mang Dadi, Mang Uyung dan Mang Aris Oneng.

Lebih dari 300 unit berbagai jenis Land Rover memenuhi area parkir Gedung Sate. Konsumsi Gratis di hidangkan oleh anggota LRCB. Ada sate kambing, Kue Balok, sale pisang, kue box, sampai semur jengkol pun di hidangkan di acara ini. Semua Gratis.. salute…!!!

Ridingread yang hadir di acara ini sempat mewawancara Kang Febby Tubagus Ismail, beliau tercatat sebagai salah satu anggota Living Legend yang juga offroader. Pesan penting yang beliau sampaikan adalah harus bersatu, guyub dan jadikan LRCB sebagai club otomotif yang universal ! Inilah yang menjadi tantangan kedepan dari kepengurusan terbaru yang di gawangi oleh Mang Nugie.

Sebagai media on line otomotif yang sudah berjalan 2 tahun lebih, ridingread melihat dan mendengar langsung sambutan dari Ketua LRCB terbaru yaitu Mang Nugie ketika menyampaikan pesan penting dengan kalimat tegas bahwa ” di Bandung tidak ada club Land Rover selain LRCB.” Beliau menyampaikannya dengan sangat percaya diri. Percaya diri inilah modal awal club bisa berjalan dengan baik yang dukungan yang positif dari berbagai pihak khususnya para penikmat, pecinta dan penggemar LRCB agar menjadi sebuah club otomotif yang universal !.

Menjelang sore dari langit turun hujan mengguyur di area Gedung Sate menjadi simbol bahwa semua anggota LRCB yang hadir memang kondusif. Satu persatu mobil Land Rover keluar meninggalkan Gedung Sate dan berseliweran di jalanan kota Bandung untuk pulang ke garasi nya masing-masing. Kami dari keluarga besar ridingread mengucapkan selamat kepada Mang Nugie dan Bravo LRCB..!!

Kontributor Foto

Yankee

Rick M. Ahmad

Tomi Djamhoer Bustomi

Encek Ranger

Follow IG@ridingreads dan FB riding read

Leave a Reply

ridingread.com

Selamat membaca, selamat mengunggah, selamat mengunduh dan selamat bergabung menjadi keluarga kami, keluarga besar ridingread.

%d bloggers like this: