December 9, 2021

NONAME INDONESIA Timing System & Racing Committee Sport Otomotif

Speedlover, penyuka kecepatan, two wheeler sampai tingkat psycocycle tentunya penasaran dengan kumpulan ini. Mereka bisa jadi inspirasi atau boleh juga jadi partner bisnis saat digelar balapan bergengsi di berbagai tempat. Supaya lebih jelas, biarlah mereka hang out dan share dengan pembaca ridingread.com. Yuk simak, agar makin akrab!  Isfandiari MD

Noname Indonesia mulai terbentuk 15 tahun yang lalu, personil/crew Noname yang berdomisil diberbagai kota di Jawa Barat (Bandung, Cirebon, Garut, Cianjur dan Banjar) juga dari berbagai Club Otomotif, sehingga menjadikan nama Team ini NoName Indonesia dan saat ini berkantor di area Komp. Batu Nunggal Indah Raya Bandung.

 

Secara bertahap dari waktu ke waktu kami melengkapi Perlengkapan Standart Team Racing Committee dari mulai Bendera Kelengkapan Perlombaan, Pengadaan Sound Paddock, Lampu Start, Digital Timing & Lap, Digital Sign Rider, Handy Talky, Laptop hingga Timing System My Laps untuk Road Race, Motocross dan Grasstrack, juga America Racing Timing System yang digunakan untuk Dragbike.

Perlu diketahui untuk kedua perlengkapan timing system diatas tersebut adalah Timing System dengan Standart Internasional yang kerap digunakan dalam Moto GP dan America Dragbike & Drag Race Championship.

Kiprahnya dalam sport otomotif di Indonesia, Noname Indonesia menanganni berbagai event club, event nasi ional maupun berskala Internasional, mulai dari Kejuraan Daerah, Kejuaraan Nasional hingga Internasional seperti Nite Race Djarum, Motorpriix, Indoprix bahkan sudah ditahun yang kedua Noname Timing System diberi kepercayaan dalam Kejuaraan Dunia Motocross (MX GP) yang diselenggara di Indonesia.

Sebagai persyaratan yang dikeluarkan oleh PP IMI dan Pengprov IMI Jabar, bahwa insan otomotif yang berkiprah dalam bidang sport otomotif di Indonesia wajib memiliki Licency, seluruh personil Noname Indonesia memilkinya, mulai dari Licency Road Race, Motocross, Dragbike dan Grasstrack.

Dengan terpenuhinya berbagai kelengkapan serta persyaratan serta dengan kemampuan skill individu team Noname Indonesia didalam penyelenggaran event sport otomotif di tanah air, diharapkan Noname Indonesia dapat memberikan peran postitif bagi perkembangan sport otomotif di Indonesia.

 

Leave a Reply

ridingread.com

Selamat membaca, selamat mengunggah, selamat mengunduh dan selamat bergabung menjadi keluarga kami, keluarga besar ridingread.

ridingread on Social Media

Visit Us On TwitterVisit Us On FacebookVisit Us On YoutubeVisit Us On Instagram
%d bloggers like this: