Fri. Feb 21st, 2020

NMax Masih di Buru, 2019 Ada Upgrade Baru Lho

yamaha nmax

RidingRead – Yamaha Indonesia dengan posisi krisis penjualan, terbantu dengan dihadirkannya NMax. Kehadiran Nmax menambah nutrisi pabrikan Yamaha yang sukses baik di dlaam negeri maupun ekspor ke berbagai negara.

Sukses NMax mendongkrak penjualan segmen matik produk Yamaha ini juga dibarengi dengan skema perbaikan tampilan dan beberapa fitur. Maxi skuter pertama dengan kelebihan kapasitas mesin 155 cc berikut teknologinya bikin konsumen Indonesia cinta mati.  Selain sodoran baru dengan beragam kelebihannya, NMax semakin menarik konsumen dari kemasan cukup terjangkau.

Yah..pastinya NMax memang penyelamat Yamaha soal penjualan varian matik yang nyaris tanpa daya. Varian yang termasuk keluarga Maxi skuter ini, semakin dilengkap soal pilihan warna dan asupan fitur baru.

Desain Yamaha Nmax memang indentik dengan skuter umumnya di Eropa yang serba gambot. Kehadiran NMax di Indonesia membuktikan selera konsumen tanah air beralih menyukai khas skuter modern.  

Pabrikan Yamaha di tahun 2018 mengusung  warna baru yang lebih modern biru metallik, sedangkan warna lainnya hitam, putih, dan grey  yang melengkapi warna sebelumnya seperti merah doff (matte), grey doff, hitam dan putih metalik. Trik penyegaran NMax untuk memepertahankan animo dan gairah public sambil menunggu upgrade tampilan dan performa NMax yang kabarkannya akan di luncurkan di 2019…kita tunggu realitanya..

Leave a Reply

ridingread.com

Selamat membaca, selamat mengunggah, selamat mengunduh dan selamat bergabung menjadi keluarga kami, keluarga besar ridingread.

%d bloggers like this: