Tue. Jan 21st, 2020

NITS BIKE TANGERANG HANG OUT RIDINGREAD DENGAN PAKAR SEPEDA-BANTU CAK HAKAM TURING SAMPAI KAIRO-MESIR MENCARI DANA PEMBELIAN INKUBATOR BAYI By BUDI SU

..Two wheelers, bikers wajib support dan respect pada komunitas sepeda. Apa  boleh buat, mereka lebih dahulu ada ketimbang bikers. Jadi penikmat sepeda bisa di bilang kakak tertuanya motorcycle enthusiast. Jadi silaturahmi wajib di jalani termasuk hang out dengan pakar sepeda dari NITS Bike yang dikomandani  Ferdinand Gambeh…

Dari hasil obrolan dengan sang owners, kelihatan jelas kalau mereka sangat expert di bidangnya. Pelanggannya bervariasi diantaranya peturing dunia, Cak Hakam yang planing melintasi Kawasan Timur Tengah untuk mengumpulkan dana bagi pembelian incubator bayi di pelosok. Sipnya bengkek ini mensuport penuh Cak Hakam atas misi mulianya. Kebetulan, ridingread.com juga bertemu peturing ini saat mampir di kantor Pengurus Besar Nahdlatul Ulama (PBNU) di Salemba Jakarta. ”Kami melayani semua pelanggan sesuai kemampuan.Bahkan pernah ada pelanggan kami, meminta untuk mempelajari dan service sepeda yang tidak pernah kami pelajari dan tau sebelumnya semuanya kami belajar secara profesiaonal, sepertihalnya menganalisa, konsultasi, menyetujui resiko bersama dan merencanakan konsep,” jelas Ferdinand.

Cak Hakam, turing ke Kairo Mesir kumpulkan dana untuk pembelian i nkubator bayi di daerah-daerah terpencil

Ia berkisah lebih lanjut. Awalnya, spesialisasi sepeda mtb touring, city/hybrid dan komuting.”Tapi akhirnya berkembang merlayani semua jenis sepeda, dan kami pun melanyani Semua jenis sepeda,” tutur Ferdinand yang juga merangkap mekanik ini. Mulai service 3  tahun lalu,mereka melengkapi bengkelnya dengan peralatan yang memadai.”Perlengkapan tools yang presisi seperti PARK TOOL, JAG WIRE TOOL, SHIMANO TOOL, ICETOOLZ, SUPER B TOOL, AMERCAN TOOL, BIKE HAND TOOL  bahkan disediakan torque wrench untuk kepuasan klien.

                Nah, pemilik sepeda, silakan kontakan dengan mereka ,langsung dengan Ferdinand Gambeh di 081387264905. Atau silakan datang lansung jalan Parigi Baru no 25b Kp Lio, Parigi Baru, Pondok Aren, Parigi Baru, Kec. Pd. Aren, Kota Tangerang Selatan, Banten 15228  (0812-1817-8319)

follow ig@ridingreads dan FB riding read

Leave a Reply

ridingread.com

Selamat membaca, selamat mengunggah, selamat mengunduh dan selamat bergabung menjadi keluarga kami, keluarga besar ridingread.

%d bloggers like this: