Thu. Oct 1st, 2020

NGINTIP BLOG-NYA LADY BIKERS -Otomouzza.com

Awal Mula Mouzza Zee Merintis Karir di Dunia Motor

Hay bro/sist !!! pasti kalian jarang ada yang tau awal mulanya Mouzza Zee bisa jadi seperti ini. Yups, bisa touring keliling Indonesia dengan dimodali beberapa sponsor. Kalian pasti penasarankan bagaimana caranya???.

Jadi gini bro/sist diawal karir tepatnya di tahun 2014 Mouzza Zee sempat ikut audisi yang di adakan Yamaha Indonesia dan detik.oto namanya Road Warriors. Alhamdulillah Mouzza bisa masuk 10 besar se-Indonesia dan Mouzza adalah salah satu kontestan terjauh karena yang lainnya tinggal di Jabodetabek dan Blora , dan Mouzza yang mewakili Jawa timur.

Nah, meski Mouzza tidak jadi juara tapi dari perjalanan Road Warriors ini Mouzza punya nama atau punya branding. Dari sini Mouzza mulai ada media yang liput dan nama Mouzza semakin di kenal

ari situ lah saya berani mengkonsep perjalanan touring Ekspedisi Kartini , saya membuat proposal dan mulai sharing dengan beberapa pihak. Sampai pernah dihina dan di bandingkan dengan yang sudah terkenal dengan yang lebih sukses. Tapi semua itu tak membuat Mouzza mundur malah maju dan ada beberapa pihak yang memotivasi saya ” ayo maju ingat perempuan itu selangkah lebih maju kamu pasti sukses ” ucapan dari pihak yang support saya.

Nah, itulah awal perjalanan touring saya, buat kalian yang ingin berjuang seperti Mouzza. Monggo tunjukkan prestasi bukan sensasi.

Follow IG @ridingreads dan FB riding read

Leave a Reply

ridingread.com

Selamat membaca, selamat mengunggah, selamat mengunduh dan selamat bergabung menjadi keluarga kami, keluarga besar ridingread.

ridingread on Social Media

Visit Us On TwitterVisit Us On FacebookVisit Us On YoutubeVisit Us On Instagram
%d bloggers like this: