Sat. Sep 26th, 2020

NgeTrail bareng Honda CRF150L di Bumi Ruwa Jurai

MOMENT PAS DI ULANG TAHUN POLRES PASAWARAN LAMPUNG

By Andy Qiting

Bumi Ruwa Jurai alias Lampung pastinya jadi dunia scramblers sejati!Makanya pas Honda CRF150L disuguhkan
PT. AHM ,trailmania menyambut antisias lewat riding impression di moment milad Polres Pasawahan yang disuport langsung Tunas Dwipa Matra selaku main dealer resmi sepeda motor Honda di Lampung (9/12).
Klop deh!Mereka mengajak masyarakat untuk Ngetrail bareng.Keren!

Acara yang dipusatkan di halaman mako Polres Pesawaran ini dipenuhi oleh ratusan pecinta adventure trail dari segala penjuru Lampung. PT. Tunas Dwipa Matra (TDM) menggunakan kesempatan ini untuk sekaligus memperkenalkan produk Honda CRF150L kepada masyarakat dan juga para peserta yang mengikuti gelaran adventure trail. Kegiatan ini melibatkan seluruh jaringan dealer Honda yang ada di Lampung dan atas kerjasama dengan Polres Kabupaten Pesawaran tentunya.

” Melalui gelaran ini kami mencoba untuk menjawab kebutuhan masyarakat Lampung yang ingin menyalurkan hobi dan jiwa petualangan dengan Honda CRF150L ini. Fitur terbaik serta desain global Honda CRF150L dengan styling baru motor cross sangat sesuai dengan kebutuhan di segment yang berkembang saat ini”, ujar Bpk Rusli selaku manager promosi TDM.

Tak ayal kegiatan ini juga menjadi ajang ngetrail bareng yang dilakukan oleh penghoby adventure trail di setiap jaringan dealer Honda yang ada di Lampung. Untuk harga Honda CRF150L ini dibanderol Rp 33.125.000 untuk OTR Lampung. ” Suspensi nya luar biasa nyaman untuk type motor cross di kelasnya, bagi saya ini enak banget suspensinya. Untuk tenaga karena memang mungkin motor ini diharapkan bisa juga sebagai motor harian jadi dirasa cukup baik. Karena memang untuk adventure kita ga mungkin menggunakan settingan standart juga. Untuk harga pun sesuai dengan kondisi motornya kok “, terang Bpk Amri salah satu peserta yang sempat mencoba Honda CRF150L ini.

Antusias akan kehadiran motor satu ini juga terlihat dari banyaknya peserta yang ingin mencoba dengan riding test yang disediakan oleh TDM beserta jaringan dealer yang ada. Jadi Honda CRF150L ini sudah resmi diperkenalkan oleh TDM dan sudah bisa dibeli di seluruh jaringan dealer Honda yang ada di Lampung.

Leave a Reply

ridingread.com

Selamat membaca, selamat mengunggah, selamat mengunduh dan selamat bergabung menjadi keluarga kami, keluarga besar ridingread.

ridingread on Social Media

Visit Us On TwitterVisit Us On FacebookVisit Us On YoutubeVisit Us On Instagram
%d bloggers like this: