Mon. Sep 28th, 2020

NGAJALUR BARENG TAMPOMAS 2017

MAKIN PAS DENGAN PAS BAND!

By Yankee

15 Desember 2017 Lapang Sepakbola Sedar Cimalaka Kab Sumedang yang ada di kaki gunung Tampomas jadi saksi sejarah bagi Pas Band ngelakonin Cek Sound di tengah malam, untuk persiapan perform besoknya Sabtu 16 Desember 2017 di acara penutupan event adventure bertema Ngajalur Bareng Tampomas 2017. Cek sound malam dihadiri juga oleh Kang Haji Iwan Binjay.

Ridingread.com dan tokoh adventure, Rachmat os dan Dede Ecenk

 

Ngajalur Bareng Tampomas 2017 digelar oleh Bilqis Racing Team di area Gunung Tampomas. Kang Doni ketua penyelenggara event ini di luar dugaan ngasih sesuatu yang sedikit berbeda dengan event sejenis lainnya yang digelar di beberapa daerah di Jawa Barat maupun diluar propinsi. Tampilnya Pas Band di akhir acara ada hal yang baru didunia adventure. Baru kali ini Pas Band unjuk kabisa di acara adventure. Lagu lagu hits nya Pas Band di geber Beng-beng cs membius peserta adventure dan masyrakat Kabupaten Sumedang khususnya Kampung Cimalaka. Berkat dukungan Bapak Lingga sebagai orang yang ngasih modal awal kegiatan ini acara bisa digelar dengan sukses.

Acara dibuka sambutan dari Bupati Kabupaten Sumedang Bapak Eka. Saat ridingread menghampiri beliau dan nanya apa yang diharapkan dari gelaran event ini, beliau menyampaikan bahwa event ini tentunya akan bermanfaat untuk masyarakat Sumedang khususnya Cimalaka selain bisa lebih dikenal diharapkan masyarakat di cimalaka pun kedepannya bisa berpartisipasi lebih jauh dalam kegiatan adventure di Gn Tampomas yang jalurnya sudah ada sepanjang 50km.

Peserta adventure Ngajalur Bareng Tampomas 2017 di ikuti lebih dari 250 peserta. Selain dari kabupaten Sumedang, peserta dari beberapa kota Jawa Barat pun ikut ambil bagian. Terlihat dilapangan hadir Kang Dede Ranger dari Pangandaran, kemudian Pak Kuwu dari Nagreg dll.

Acara adventure ini juga menjadi bagian acara yang di restui oleh perwakilan dari IMI Jabar yang  hadir sejak pagi. Kang Apih Stone lumayan cukup sibuk di acara ini.. beliau menjadi bagian yang ikut mensukseskan acara ini sejak persiapan s.d acara ini selesai.

Antusiasme warga Cimalaka di acara ini juga cukup tinggi walaupun hujan sempat turun mengguyur lapang Sedar, mereka tetap gak beranjak keluar lapang.. mereka malah banyak yang selfie.

Rita gadis manis dari Cimalaka berusia dua puluh dua tahun yang dateng ke acara ini sangat menikmati band band lokal yang tampil dan tentunya Pas Band jadi hiburan di acara ini. sayanngnya saat ridingread meminta dia untuk difoto dia bilang ” Gak ah kang, entar pacar saya cemburu. ” hmm…

Secara keseluruhan event ini berjalan lancar dan aman. Salute untuk Bilqis Racing Team dan Masyarakat Sumedang khususnya Kampung Cimalaka.

 

Leave a Reply

ridingread.com

Selamat membaca, selamat mengunggah, selamat mengunduh dan selamat bergabung menjadi keluarga kami, keluarga besar ridingread.

ridingread on Social Media

Visit Us On TwitterVisit Us On FacebookVisit Us On YoutubeVisit Us On Instagram
%d bloggers like this: