Wed. Oct 27th, 2021
New Suzuki Carry Pick Up

NEW CARRY PICK UP JADI JAWARA

New Carry Pick Up sebagai Rajanya Pick Up kembali mencatatkan prestasi sebagai mobil terlaris di Indonesia pada Juni 2021 lalu.

Menurut data GAIKINDO, selain sebagai mobil terlaris dan berkontribusi lebih dari 7% pada keseluruhan angka penjualan mobil nasional.

PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) juga menorehkan adanya peningkatan penjualan kendaraan niaga Suzuki tersebut sebesar 28% pada retail sales.

Dan 76% pada wholesales bulan Juni jika dibandingkan dengan bulan sebelumnya. Keunggulan dari New Carry Pick Up diantaranya:

Irit BBM
Generasi terbaru Carry pikap (sejak 2019) hingga sekarang dibekali mesin bensin K15B. Volume ruang bakar 1,5 liter.

Ledakan empat piston memberi tenaga 97 PS pada 5.600 rpm. Dorongan torsi puncak tersedia 135 Nm pada 4.400 rpm.

Hasil pengujian Suzuki, walau kapasitas mesin sama, namun bisa irit bahan bakar sampai 15 persen dari model lawas.

Besaran tenaga masih terbilang mencukupi sebagai penggerak mobil niaga ringan.

Radius Putar & Dimensi
Nilai jual yang ditawarkan ialah radius putar 4,3 meter. Sehingga memudahkan sopir untuk berputar balik, parkir kendaraan dan bermanuver.

Dimensinya pun lapang. Bak New Carry Pick Up 2021 memiliki panjang 2.505 mm, lebar 1.745 mm, dan tinggi 425 mm. Sanggup mengangkut muatan seberat 1 ton.

Agar isi tetap aman selama perjalanan. Pelanggan dapat memanfaatkan pengait yang ada di sekeliling bak untuk mengikatkan barang.

Pengait berjumlah 12 pada tipe FD (Flat Deck) dan 22 pada tipe WD (Wide Deck).

Perawatan Murah
Yang bikin para pengusaha kepincut beli Carry ialah besaran ongkos perawatan (Owning and Operating).

Pelanggan mendapatkan manfaat jaminan keamanan dan kenyamanan berkendara. Serta garansi sampai 100 ribu km atau 3 tahun (mana yang tercapai terlebih dahulu).

Biaya perawatan juga terbilang ok. Sebagai contoh pada servis dengan jarak penggunaan 50 ribu km. Masih bebas biaya jasa servis.

Tapi pelanggan harus ganti filter oli 16510 1 pcs Rp 35.000, gasket oli Rp 6.500 dan oli mesin 99000B00W20N001 sebanyak 3,7 liter Rp 296.000.

Sehingga total ongkos rutin di kilometer itu sejumlah Rp 337.500. Tapi perlu dicatat, angka itu belum termasuk PPN 10 persen.

Dengan melakukan free service 50.000 km, bengkel resmi melakukan pengecekan menyeluruh kondisi kendaraan pelanggan.

Itu dilakukan menggunakan intelligent battery tester dan intelligent Suzuki Smart Diagnostic-II. Menurut Suzuki, penggantian barang fast moving itu dilakukan agar menjamin performa.

Mulai dari mesin, sistem pengereman, sistem powertrain supaya optimal, efisiensi bahan bakar dan emisi gas buang rendah.

New Suzuki Carry Pick Up

Tunggu apalagi segera meminang New Carry Pick Up jawara.

Leave a Reply

ridingread.com

Selamat membaca, selamat mengunggah, selamat mengunduh dan selamat bergabung menjadi keluarga kami, keluarga besar ridingread.

ridingread on Social Media

Visit Us On TwitterVisit Us On FacebookVisit Us On YoutubeVisit Us On Instagram
%d bloggers like this: