Thu. Apr 22nd, 2021
Cool Bike di Mooneyes Hot Rod Custom Yokohama 2018

NEGARA WAJIB MENSUPORT LELAKU MODIFIKASI. SUARA YANG BERGAUNG DARI MODIFIKATOR KELAS DUNIA By Isfandiari MD

….Dunia Custom untuk kaum yang berpikir….. (Indra ‘Blues Mann Pranajaya-Razzle Dazzle Chopper Works).

Banyak builder-builder yang harumkan pertiwi lewat karya modifikasi ini.

Mereka tak hanya jago kandang, digdaya di dalam pagar, tapi juga sampai tingkat asia sampai dunia.

Taruhlah beberapa, ada Veroland, Lulut Wahyudi, Indra King, Indra Blues Mann, Dody Chrome, Purnama Glanets.

juga Gumz Custom, Pey Rides , Busi Custom, Pipir Custom, Suket Teki Nusakambangan dan banyak lagi jika harus disebutkan satu persatu.

Karya mereka menjadikan Indonesia Choppers cukup disegani di kalangan builder. Penikmat custom juga makin mewabah dan merakyat.

Lahir builder-builder muda dari setiap zaman. Taste mereka baik dan sangat mengispirasi.

Ini adalah dunia kreatif untuk kemajuan ilmu rancang bentuk, kemajuan teknologi dan lifestyle.

Dunia kustom itu untuk kamu yang berpikir,” tegas Indra Blues Mann pakar custom asal Bandung dari Razzle Dazzle Chopper Works.

Ia meneruskan “Bantulah anak Indonesia untuk selalu berkarya. Ironis jika harus dibenturkan dengan legalitas untuk sebuah karya yang dimulai di bengkel kecil di sebuah tempat…” jelas Indra.

Kebanggaan yang lain dilakoni Indra King atas motor milik sohibnya Gumay. Karyanya sukses menjadi pusat perhatian di ajang internasional sebagai juara Cool Bike di Mooneyes Hot Rod Custom Yokohama 2018.

Tak cuma itu, dunia ini juga hasilkan banyak cabangnya. Fesyen bikers misalnya berimbas langsung dalam habitat ini.

Choppers dan modifikasi pada umumnya adalah aktivitas peradaban. Di sini ekonomi berkembang bagus, termasuk karya-karya di luar modifikasi motor semisal pengerajin kulit, T shirts, variasi bolt on dan banyak lagi.

Semuanya hidup dan sangat kreatif,” jelas duet Gingin Kurniadi dan Jeff Kareem, leather stuff ahli racikan fesyen kulit di bawah bendera Cyclebrave.

Kami juga bangga lo disambangi Pak De Jokowi dalam sebuah event. Malah kami beri beliau kenang-kenangan karya ukir kulit bergambar wajah beliau,” haru Gingin.

Ini menjadi simbol bahwa RI satu itu mendukung sekali karya kreatif anak bangsa,” semangat Jeff Kareem yang juga pemilik café berbendera Glasin di sudut Bandung.

Leave a Reply

ridingread.com

Selamat membaca, selamat mengunggah, selamat mengunduh dan selamat bergabung menjadi keluarga kami, keluarga besar ridingread.

ridingread on Social Media

Visit Us On TwitterVisit Us On FacebookVisit Us On YoutubeVisit Us On Instagram
%d bloggers like this: