Sun. Nov 17th, 2019

Nadia Thalita

[masterslider id=”11″]

SOSOK YANG PANTAS DUDUK DI JOK BELAKANG

By Isfandiari MD
Fotografer: M. Yakin E Djunaedi

 

Perlu kesabaran ekstra nunggguin motor jadi. Memang sih, semua benar-benar dari nol! Bebuka kisah, berburu mesin  Triumph Bonnenville nun jauh disana. Saya harus nyusruk jauh ke padalaman dapatkan mesin itu. Beruntung sekali..pemiliknya kurang paham betapa ‘harta karunnya’ si Boneville. Ia  teronggok di kadang ayam  dalam kondisi memprihatinkan. Dengan nego yang tak kelewat ketat, mesin sudah berpindah tangan.

Perjuangan baru mulai. Saya pilih builder yang punya taste bagus. Yap, setidaknya nyambung dengan selera saya yang tentu aja kea rah retro ol skool. Motor nggak boleh bernuansa poser, harus mewakili ‘peradaban’ biker jalanan yang bukan kaum yuppies. Syukurlah, semuanya terpenuhi, lewat kesabaran itu, sang Triumph sudah bisa berseka dan hang out di tengah kumpulan. Apalagi kelir  ala retronya dihiasai nuansa pinstrip seniman andal kesayanganku. Afdal sudah!

Tinggal satu lagi nih! Setelah motor runni’n well.., saya perlu pedekate dengan cewek yang  paling pantas duduk di sadel belakang. Dia adalah Nadia Thalita yang punya taste dan estetika baik. Yap, mojang ini suka hunting foto dan punya darah seni tinggi. Apalagi intelektualnya juga mumpuni sebagai mahasiswi jurusan Teknimk Sipi UPI.

Kira-kira dia mau nggak ya? Itulah yang jadi misteri!

 

 

Property: Razzle Dazzle Chopper Work

Gg. Jaksa  No. 18 Bandung

 

 

 

 

Leave a Reply

ridingread.com

Selamat membaca, selamat mengunggah, selamat mengunduh dan selamat bergabung menjadi keluarga kami, keluarga besar ridingread.

%d bloggers like this: