Fri. Sep 20th, 2019

MUSYAWARAH CHAPTER MMC-OUTSIDERS JAKARTA

Sebuah Titik Balik Kebangkitan

By : Iwan Rasta

Tak terasa, usia MMC-Outsiders Jakarta hampir menginjak ke-11 tahun. Banyak sudah yang telah dicapai dalam perjalanannya. Sebagai chapter kedua setelah mother chapter (Bandung), dan berdomisili di ibukota RI, kiprah positif para life member (LM) nya cukup dinanti oleh klub yang berlogo Burung Kondor ini.

Pada hari Minggu, 27 Agustus 2017 bertempat di Carburator Springs, diadakanlah Muschap tersebut.
“Kami ingin Outsiders Jakarta chapter lebih solid dan lebih aktif lagi didunia permotoran. Melalui Muschap ini juga akan diadakan pemilihan HEAD (Ketua chapter) dan jajaran kepengurusannya yang baru.” ujar Adi Bigman selaku panitia acara.

Adapun setelah melalui musyawarah internal LM dan wakil dari DS, terpilihnya Bagus sebagai HEAD dan Ones sebagai WING GUARD (Wakil Ketua) untuk kepengurusan 2017-2019.
Sebagai wakil dari CROSSBONE (mantan HEAD), Bingky berpesan ; “Agar dengan terpilih nya kepengurusan baru ini, MMC-Outsiders Jakarta chapter bisa lebih berkembang lagi dan lebih aktif didalam kegiatan-kegiatan otomotif, serta diadakannya agenda _touring_tahunan seperti yang sudah-sudah.”

“Saya merasa tersanjung dan menghargai atas kepercayaan yang diberikan untuk menjadi HEAD Jakarta, dan mohon dukungan dari LM yang lain untuk meneruskan tongkat estafet kepeminpinan ini,” jelas Bagus dalam kata sambutannya.

Muschap dihadiri tak kurang dari 30 LM Jakarta, 2 wakil dari Dewan Senior (Akung dan Rambing), serta beberapa LM dari chapter Banten dan Bogor.

 

Foto : Irrash

 

Leave a Reply

ridingread.com

Selamat membaca, selamat mengunggah, selamat mengunduh dan selamat bergabung menjadi keluarga kami, keluarga besar ridingread.

%d bloggers like this: