February 2, 2023
Munaslub 2022 MMC Outsiders Indonesia

Munaslub MMC Outsiders 2022
…And the Next Brain Goes To…….
By Isfandiari MD

Moment historikan kembali dialami klub motor MMC Outsiders Indonesia all chapter.

Masuk di Minggu 21/8 lalu, mereka menggelar Munaslub (Musyawarah Nasional Luar Biasa) dengan agenda utama mencari kandidat Brain alias Presiden all chapter yang akan memimpin 23 chapter di seluruh Indonesia.

Empat member cukup bernyali mencalonkan diri menjadi Brain de Condors. Salam bikers pada mang Tangkil, mang Ikut, Mang Aqui dan mang Deni yang dengan yakin maju jadi Brain.

Siapapun yg terpilih no problem, kami akan tetap bahu membahu membangun klub ini dan membentuk tim yang solid,” kata mereka berempat.

Dalam suasana seru kompak adem dan damai, dipilih brain baru dengan pemungutan suara dari all chapter.

Mereka yang jauh memilih dengan cara virtual Semua berhak memilih brain baru ini,” jelas mang Akil Kinkin dewan senior yg ditunjuk jadi panitia gelaran barengan tim Neng Indri pengurus nationz yang juga builder Peyrides Custom Bandung.

Menjelang sore brain terpilih lahir, ‘The winner Goes to mang Deni Coke…‘ yang langsung diberi ucapan selamat oleh ketiga kandidat.

Mereka komit utk masuk menjadi jajaran kepengurusan bersinergi dengan rivalnya saat pemilihan.

Inilah yang menjadi kekuatan utama klub ini. Semuanya kompak memajukan klub. Semua program yang akan dijalankan, diambil dari keempat calon yang tadinya bersaing,” jelas 3 Mastermind alias pendiri klub yakni Gingin, Isfan lion dan mang Adjie.

Hadir juga ‘Skull‘ Ketua Dewan Senior, mang Agus Ompong di gelaran dan menambah kehangatan suasana ini.

“Outsiders memang keren. Bersyukur saya ada di klub ini. Rivalitas melahirkan sinergi untuk memajukan klub,” sahut mang Iman, member yang juga keluarga besar Ridingread.com. Dia khusus riding dari Sukabumi utk hadir di ajang ini.

All member datang dari berbagai tempat Member Pekalongan dan beberapa daerah di Jawa hadir. Selebihnya mewakili via zoom meet.

Di penghujung acara, diberikan juga ke penghargaan kepada keluarga dekat klub yang banyak berkontribusi untuk klub ini. Beliau legend Bandung mang Boboy dan mang Bobby Arstand.

Klub ini cukup banyak berperan bagi peradaban motor Kustom di Indonesia. Mereka sudah sudah bersama dengan kami selama 30 tahun lebih. Terima kasih atas penghargaan ini,” bangga Boboy dan Bobby.

Ending acara cukup seru. Mereka rolling city dan mampir ke markas Bikers Brotherhood MC untuk memberikan ucapan selamat juga atas terpilihnya Jhoni Be Good Zakaria sebagai El BBMC. Kedua klub saling memberikan selamat.


Godbless MMC Outsiders!

Leave a Reply

ridingread.com

Selamat membaca, selamat mengunggah, selamat mengunduh dan selamat bergabung menjadi keluarga kami, keluarga besar ridingread.

ridingread on Social Media

Visit Us On TwitterVisit Us On FacebookVisit Us On YoutubeVisit Us On Instagram
%d bloggers like this: