Fri. Nov 27th, 2020

MPM Honda Jatim Siapkan 24 Motor Untuk Layanan Honda Care

MPM Honda Jatim juga menyediakan layanan Honda CARE (Customer Assistance Road Emergency)

Surabaya. PT. Mitra Pinasthika Mulia ( MPM Honda Jatim ) distributor sepeda motor dan suku cadang Honda wilayah Jatim & NTT memiliki berbagai layanan contact center yang siap layani konsumen di Jatim yakni Call Center 24 Jam di nomor 1500-989 dan hotline 0-800-11-46632 ( Bebas Pulsaj) pada jam kerja dihari Senin – Sabtu jam 08.00 – 16.00. Konsumen juga dapat menghubungi melalui email care@mpm-motor.com.

Layanan Honda CARE (Customer Assistance Road Emergency) MPM Honda Jatim, siaga melayani konsumen jika mengalami kendala kerusakan kendaraan yang darurat. Layanan Honda CARE ini yang tersebar di beberapa kota antara lain Surabaya, Sidoarjo, Gresik, Malang, Blitar, Pasuruan, Mojokerto, Lamongan, Bondowoso, Lumajang , Situbondo, Jember , Banyuwangi , Madiun, Tulungagung dan Kediri. Untuk unit yang disediakan dalam layanan ini sebanyak 24 motor yang siap untuk melayani konsumen yang mengalami masalah di jalan.

Konsumen cukup menghubungi layanan Honda Care pada jam kerja dihari Senin – Sabtu jam 08.00 – 16.00. Petugas Honda Care akan mendata konsumen dan meminta konsumen menunggu kurang lebih 30 menit. Mekanik AHASS akan datang ke lokasi dan memperbaiki. Apabila terdapat permasalahan yang tidak dapat di selesaikan di tempat , maka akan diarahkan untuk ke bengkel AHASS terdekat.

“ Sebagai wujud nyata dari komitmen kami dalam memberikan layanan terbaik kepada seluruh konsumen, terutama dimasa seperti saat ini, kami hadir dengan layanan Honda CARE yang dapat memberikan layanan emergency/darurat kepada konsumen Honda. Dan tentunya layanan kami berikan dengan tetap mengedepankan protokol kesehatan sehingga layanan honda CARE kami dapat tetap dinikmati dengan aman dan nyaman“ kata M Bondan Priyoadi selaku HC3 Head MPM Honda Jatim.

Petugas mekanik yang melayani konsumen sudah dilengkapi dengan protokol kesehatan pencegahan Covid-19 yakni memakai sarung tangan , masker dan membawa hand sanitizer. Bengkel AHASS juga sudah menerapkan SOP protokol Kesehatan dengan menyediakan tempat cuci tangan , membersihkan area bengkel dengan cairan disinfektan.

Salam Satu HATI,
PT. Mitra Pinasthika Mulia

Leave a Reply

ridingread.com

Selamat membaca, selamat mengunggah, selamat mengunduh dan selamat bergabung menjadi keluarga kami, keluarga besar ridingread.

ridingread on Social Media

Visit Us On TwitterVisit Us On FacebookVisit Us On YoutubeVisit Us On Instagram
%d bloggers like this: