Thu. May 13th, 2021

Moment Sakral dan Keteladanan Ala TDR One Team dengan Bikers

kolaborasi TDR ONE TEAM dengan All Bikers dan Siswa MA YATINA Ciwaru Sukabumi hasilkan keteladanan saling mnegisi

TDR One Team Konsisten Ajak Bikers Untuk Saling Bersinergi

teks by : Nandar radjanolis

Ridingread.com – Rasa heroik sinergikan roh para Palawan kemerdekaan salah satunya adalah ritual upacara sakral penaikan atau pengibaran bendera sang saka Merah Putih. Makanya, tiap tahun oleh  TDR ONE TEAM, kali ini berkolaborasi  bersama all bikers membaur menjadi ONE TEAM untuk turut  fokus mengikuti upacara pengibaran sang saka Merah Putih di Geo Park Ciletuh Sukabumi Jawa Barat.  Spesial thank you untuk GoMax, Xeoners, XOJ, GI- JOE, MMC Outsiders Bogor dan all bikers community / club asal Sukabumi, Cianjur, Bandung dan Majalengka.

Ritual TDR ONE TEAM kali ini bersinergi dengan GoMax sebuah komunitas driver Gojek menggunakan NMax yang sama sama melalukan kegiatan serupa di lokasi yang sama. Niat luhur untuk menghormati dan menghargai jasa pahlawan kemerdekaan negara republik Indonesia ini salah satunya adalah turut serta berpartisipasi di moment sakral tersebut.

bikers juga mampu konsentrasi upacara sakral

Momentum sakral  untuk menghargai pengorbanan heroik pahlawan Nasional melalui upacara pengibaran sang saka Merah Putih dan aksi bebersih area pantai serta berbagi untuk kaum duafa dan anaka yatim piatu di sekitaran lokasi adalah wujud dari jiwa kepahlawanan.

sang yunior juga mampu menjadi keteladanan dengan skil dan kemampuan terbaik

Setelah tahun lalu melaksanakan upacara pengibaran bendera di pantai Melasti Bali bersama komunitas klub dari Bali dan Jakarta, kini menyambangi pantai Geo Park Ciletuh yang terkenal akses lintasan menuju ke pantai wilayah Sukabumi ini begitu amazing jalurnya. Saling dukung adalah salah satu bagian dari point TDR ONE TEAM dalam konsisten melakukan kegiatan berkaitan dengan go Green dan kegiatan sosial membantu sesama.

aksi go green bersihkan area pantaidan penanaman pohon kelapa

Slogan legendaris “KEBERSIHAN SEBAGIAN DARI IMAN “ yang bermakna luas bersih lingkungannya, pakaiannya, tubuhnya dan pikirannya. Itulah niat luhurTDR ONE TEAM bersama all bikers community/ klub berbagi waktu dan tenaga bebersih lingkungan. Bersih – bersih pantai Geo Park Ciletuh yang merupakan obyek wisata masih “ perawan’ yang belum terbentuk pengelolaannya, rawan sampah dari pengunjung.

Kisah fantastis juga terekam dari kemampuan paskan pengibar bendera pusaka ( Paskibraka ) dari Madrasah Aliyah Yatina Ciwaru Sukabumi. Skill dan kemampuan Siswa – Siswi begitu meneladani para bikers yang sudah terbiasa maupun belum terbiasa melakukan upacara bendera. Sikap teladan paskibraka tersebut terbawa oleh all bikers yang juga dengan sigap, tertib, fokud dan rapih dalam melakukan upacara pengibaran bendera. Jiwa teladan bukan hanya selalu ditunjukan oleh para senior, namun para yunior juga dapat menjadi panutan dengan skill mumpuni. Pemerataan kemampuan dalam tidak ada batasan adalah salah satu wujud ONE TEAM.

Leave a Reply

ridingread.com

Selamat membaca, selamat mengunggah, selamat mengunduh dan selamat bergabung menjadi keluarga kami, keluarga besar ridingread.

ridingread on Social Media

Visit Us On TwitterVisit Us On FacebookVisit Us On YoutubeVisit Us On Instagram
%d bloggers like this: