Fri. Apr 10th, 2020

Moment Sakral Bikers Brotherhood Mc Indonesia

Persaudaraan Dalam Back Patch

By Yankee

 

Bagi one percenters Bikers Brotherhood Mc proses kanaikan jenjang dan calon prospect ke prospect apalagi prospect ke life member tentu sangat sakral dan khidmat. Bikers yang masuk keluarga besar BBMC akan lebih mengerti lagi arti persaudaraan sejati. Ini ridingread rasakan saat ikut menyaksikan peristiwa penting ini. Para two wheelers datang dari berbagai daerah mulai Bandung, Banjaran, Tasik, Bogor, Sukabumi, Cianjur dalam zona West Java di Sabtu (6/1), Tabuga City View Punclut Bandung Utara.

Ini bagai reuni saudara lama rr dengan senior BBMC, apalagi yang ditunjuk panitia semisal Mang Dadang, Mang Pasha, Mang Jalu, Mang Isman, Mang Papay, Mang Sansan, Mang Agus Mono  dan lainnya.

Tentu saja  hadir Vice President West Java kang Yudhi Riandhi Sjam.

Sambutan. Mang Yudi sekitar pukul 01:00 saat beliau ngasih sambutan di depan anggota Prospect yang baru : “Terimakasih  untuk kalian yang hadir malam ini disini. Kalian adalah yang layak untuk menempuh jenjang Prospect adalah semua sudah menjadi Keluarga Besar BBMC. Kalian semua harus menjadi saudara. Sekali lagi bukan untuk mencari musuh tapi menjadi saudara.” ujar Mang Yudi dengan intonasi yang tegas.

“Jika motivasi kalian masuk Bikers Brotherhood bukan untuk menjadi saudara, silakan keluar dan pergi saat ini juga !! ” suara Mang Yudi semakin meninggi. Malam semakin dingin, udara sejuk Bandung Utara yang dirasakan semua anggota prospect berubah menjadi sedikit hangat dengan teriakan yang kompak “Bisaaaa.. !!! ” saat Mang Yudi bertanya untuk kedua kalinya “Bisa gak jadi Saudara ?!!”

Lebih tegas dan keras lagi Vice President ini berteriak didepan anggota Prospect yang duduk bersila ” Setuju gak ..? !!”

“Setujuuu…. !!” Teriak anggota prospect ini memecah dinginnya malam kawasan Punclut..

“Saya gak akan melihat kalian siapa dan dibelakang kalian siapa.. disini semua sama… ini Bikers Brotherhood… yang memiliki aturan… saya gak peduli kalian pejabat atau artis sekalipun.. !!” lanjut Mang Yudi beberapa detik setelah sorot kedua matanya menatap satu persatu anggota prospect yang duduk bersila. suasana menjadi hening.

“Saya gak mau tau nanti ditengah jalan setelah kalian bilang bisa dan setuju lalu ada masalah dengan sudara kalian sendiri” intonasi suara Mang Yudi lebih kalem dan pelan dengan peringatan yang tentunya lebih dalam untuk dicerna semua anggota.

Acara di akhiri dengan makan bareng liwet khas Tabuga.

Diantara semua yang anggota prospect yang malam itu datang, hadir Edi Brokoli yg juga bagian dari anggota prospect BBMC tahun 2017. Acara ini di hadiri lebih dari seratus orang. Berbagai macam jenis unit motor ada disini. Acara berlangsung sangat tertib.. semua yg hadir datang tepat waktu termasuk yg berangkat dari luar kota.

Setelah beres makan liwet. Acara di tutup dgn saling berpelukan dan jabat tangan. Seratus lebih motor berbagai jenis itu pulang  meninggalkan Tabuga City View Rolling Thunder ke arah Lembang lalu menyusuri jln Setiabudi menuju bandung dan berakhir di jalan Asia Afrika.. Deru motor mesin dengan suara khasnya memecah dinginnya kota bandung.

 

” Brotherhood Forever Forever Brotherhood ” bisik Mang Mamen ke telinga saya. “

Welcome new members! BFFB……

 

 

Leave a Reply

ridingread.com

Selamat membaca, selamat mengunggah, selamat mengunduh dan selamat bergabung menjadi keluarga kami, keluarga besar ridingread.

%d bloggers like this: