Fri. Nov 15th, 2019

Moment Historikal Silaturahmi MMC Outsiders Indonesia dan Bikers Brotherhood MC BERSAUDARA SEJAK 31 TAHUN YANG LALU by Isfandiari Md

…Kedua klub ini sangat inspiratif.Mereka terbilang kompak dan sangat solid dalam menjalin persaudaraan. Sama-sama lahir di tahun 1988 atau 31 tahun lalu. Two wheelers sejati ini sudah mengalami perjalanan berliku dan kisah romantika bikers  yang sangat mengesankan. Kemarin,mereka bertemu dalam suasana akrab.Ridingread.com mengisahkan suasana itu…..

Tentunya pertemuan bersejarah.Gugun ‘Ones Japs’ Ahmad Hilal, brain MMC Outsiders Indonesia dan jajaran dewan senior-life members didampingi mastermind berkunjung ke club House Bikers Brotherhood Mc Indonesia di bilangan Kopo Bandung (Minggu 3 November 2019 .Rombongan diterima dengan hangat oleh El Presidente,Jhoni ‘Be Good’  Achmad .Zakaria dan segenap jajarannya.”Sebuah moment yang penting  dan sangat membanggakan,” haru Gingin Kurniadi, mastermind (founder) MMC Outsiders Indonesia.

El Presidente Jhoni ‘Be Good’ A. Zakaria dan Brain Gugun ‘Ones Jap’s’ Ahmad Hilal

Diskusi antarkedua klub sangat intens dan penting.Sebagai klub yang sudah lama,mereka menjajaki kemungkinan kerjasama dan melakukan kerjasama bersama, melakukan kegiatan positif yang bermanfaat untuk semua orang.”Inshaa Allah, kedepannya kami BBMC  dengan MMC Outsiders akan lebih bersinergi dalam segala hal mininal menyalurkan hobi para anggota yaitu momotoran. Dan mudah-han  bisa mengajak dan merangkul klub-klub lain  lain untuk mengajak bareng-bareng. Semoga juga kami berdua bisa menjaga atau menciptakan kondusifitas di jalan.Kami juga mencoba tidak melihat apa pun media atau motor yg di pake ( cc besar atau cc kecil atau club besar atau club kecil ) .Semua club sama. Kita seneng momotoran dan bersaudara ” buka kang Jhoni ‘Be Good’ .

Gayung bersambut. Brain MMC Outsiders-pun mengungkapkan hal senada. ”Kami merasa sudah menjadi satu keluarga.Walau berbeda patch,Outsiders dan Bikers Brotherhood  MC sudah bersama-sama selama 31 tahun.Berbagi pengalaman bersama,turing bareng dan mengalami pasang surut klub. Para mastermind-dewan senior kami adalah teman lama dan tumbuh bareng di jalanan dengan SS-Diponegoro BBMC,jadi kami memang sebuah keluarga besar.

Kami ingin lebih intens mengadakan kerjasama, agendakan  turing bersama dan paling seru perbicangan dalam hal membuat event bersama,” tutur kang Ones .

Suasana minggu sore sampai malam di club house BBMC ini sangat akrab. Selain agenda resmi terselip juga moment-moment informal pembicaraan ringan seputar motor,pengalaman turing dan dinamika klub.

Setelah ramah tamah,agenda diakhiri dengan foto bareng antara El Presidente dan Brain bersama segenap pengurus kedua klub.

Dua klub hebat yang patut ditauladani. B.F.F.B…..O.F.F.O!!

Follow IG@ridingreads dan FB riding read

Leave a Reply

ridingread.com

Selamat membaca, selamat mengunggah, selamat mengunduh dan selamat bergabung menjadi keluarga kami, keluarga besar ridingread.

%d bloggers like this: