Mon. Sep 28th, 2020

Suzuki Morning Ride – Momen Mengenang Kejayaan Prestasi Balap suzuki

Suzuki Ajak Pecintanya  Reunian Atmosfir Balap Melalui Fun Race

by : Haydell

Gelaran ‘Born To Ride, Live To Rock’ untuk menjaga komunitas Suzuki selain dihibur oleh   Andy /RIF dan DJ Nathalie, sexy dancer, lady bike wash, aksi freestyle, juga mengenang masa One Make Suzuki di era 80 – 90 an dengan menggelar  Suzuki Sunday Morning Ride 2018. fun race dengan 7 kelas, yaitu Underbone 110cc-125cc, 150cc, Backbone 125cc-150cc, Big Bike, Scootic all type dan 2 Stroke 110cc-150cc.

Bahkan rider Suzuki Ecstar mengatakan dalam jumpa jurnalis di sentul dinegaranya yaitu Italia dan Spanyol juga ada gelaran fun race. Baik Innone maupun Rins, situasinya berbeda soal jumlahnya tidak sebanyak fun race di Indonesia. Keduanya mengatakan salut atas bikers di Indonesia yang antusias menggunakan sepeda motor baik dijalan umum maupun di fun race ini. Gilanya bikers Indonesia baik dari jumlah populasi dan mental berkendara, layak jika ada MotoGP terselenggara di gelar di Indonesia dengan sirkuit baru yang jauh lebih baik dari Sentul.

Fun Race SMR 2018 ini di ikuti sejumlah tipe motor Suzuki seperti : Satria 120cc 2 tak, Satria FU,  Skuter, Thunder 250, GSX 150 hingga Motor besar Suzuki. Ajang lomba balap berkonsep ringan ini, sebagai pemanasan mengenang dna membangkitkan kembali dunia motorsport Suzuki yang Berjaya dengan prestasinya mulai dari era 1980 dan 1990 an di ajang balap Nasional. Setidaknya menyambungkan atmosfir geliat tim Suzuki Ecstar MotoGP dengan kesiapan lebih baik untuk melebih membawa warna prestasi Suzuki.

Leave a Reply

ridingread.com

Selamat membaca, selamat mengunggah, selamat mengunduh dan selamat bergabung menjadi keluarga kami, keluarga besar ridingread.

ridingread on Social Media

Visit Us On TwitterVisit Us On FacebookVisit Us On YoutubeVisit Us On Instagram
%d bloggers like this: