February 2, 2023

Moeldoko Center Distribusikan 100.000 Ampul Injeksi Vitamin C Bersama Kodam Jaya

Kepala Staf Kepresidenan Indonesia Jenderal Bpk TNI (Purn) Dr H Moeldoko SIP selaku Dewan Pembina Moeldoko Center yang di Wakili oleh beberapa anggota pembina nya yaitu Bpk Minadi Punjaya ,Bpk  Hengky Kurniawan  , ketua DPD DKI Moeldoko Center Bpk Robby Soemodihardjo  menyerahkan ampul injeksi vitamin C sebanyak 100.000. Selanjutya, di distribusikan oleh DPD DKI Jakarta bersama Kodam Jaya pada selasa, 20 Desember 2022, Siang hari,bertempat di Kantor Dinas PANGDAM JAYA .di komplek KODAM JAYA Cawang Jakarta Timur

Moeldoko Center  mendapatkan sambutan segenap jajaran Kodam Jaya dan secara simbolik diterima Pangdam Jaya Mayjen TNI Untung Budiharto.

“Saya mengucapkan terimakasih kepada Moeldoko Center yang selalu aktif berperan dalam kesejahteraan masyarakat ,dan dalam kesempatan ini yang  telah membantu Kami memberikan vitamin C untuk para Prajurit ,Perwira, beserta  keluarga Besar TNI Kodam Jaya dan masyarakat Ibukota DKI  yang membutuhkan. Semoga apa yang telah dilakukan akan bermanfaat bagi kita semua. Ujar Pangdam Jaya Bpk Mayor Jenderal Untung Budiharto dalam sambutan nya .

Robby Soemodihardjo Ketua DPD Moeldoko Center DKI Jakarta di dampingi wakil ketua Ibu Dessy Natalia juga ketua DPC DKI Jakarta Selatan Bpk Tulus Leo  menjelaskan,

“penyerahan secara simbolis 100.000 vitamin C yang memang ditujukan utama kepada prajurit dan keluarga prajurit serta masyarakat.

Dalam pelaksanannya kita akan ada di teritorial Pangdam Jaya yaitu Kodim-Kodim ,koramilkoramil  atau di mana pun nanti yg memungkin kita dalam hal ini Kodam Jaya dapat menjadikan tempat untuk pelaksanaan suntik vitamin tersebut.

Vitamin ini cara suntik nya sedikit beda dengan cara pemberian suntik vaksin karena harus melalui jalur nadi darah,kami harus menggunakan tenaga kesehatan yg trampil mumpuni untuk dapat memberikan suntik vitamin ini” ujar Robby Soemodihardjo

Ketua Moeldoko Center Trisya Suherman (Icha) yang sedang melakukan ibada umroh juga membuat pernyataan pesan tertulis  mengatakan, Saya berharap suntik Vitamin C ini, bisa di distribusikan dengan baik dan di utamakan garda terdepan keamanan pertahanan Negara TNI dan Polri

Kemudian, “Dengan begitu Indonesia kuat , Indonesia kuat. Terima kasih kepada Jenderal TNI (Purn) Moeldoko yang selalu peduli dan memperhatikan rakyatnya” Ujar Icha (20/12)

Leave a Reply

ridingread.com

Selamat membaca, selamat mengunggah, selamat mengunduh dan selamat bergabung menjadi keluarga kami, keluarga besar ridingread.

ridingread on Social Media

Visit Us On TwitterVisit Us On FacebookVisit Us On YoutubeVisit Us On Instagram
%d bloggers like this: