Thu. May 13th, 2021

Mmc Outsiders Kuningan Chapter – BERBAGI SAMBIL MEMBERIKAN CONTOH KEPEDULIAN UNTUK SESAMA

Kolaborasi komunitas Musik dan Komunitas Bikers Berbuat untuk Bantu Sesama.

Teks – photo by Antotoke

RidingRe.

ad – Berbagi ke sesama banyak cara dan level yang bisa diperbuat dan berbuat. Bikers indentik dengan musik dan entah berbagai aliran musik.. Suka sukanya masing masing person. Nah event kecil yang diperbuat MMC OUTSODERS chapter Kuningan galang dana untuk bencana Banten dan Lampung dengan konsep sajikan featuring Musisi kuningan dan Geolens.

Kegiatan ngamen dimulai jam 6.30 di halaman Sanggariang, Minggu 30 desember 2018. Apresiasi beberapa musisi lokal berpartisipasi termasuk salah satu band legend reggae kuningan Gamaicansound dan the root radio.

Wih.. selain musik juga ada juga dari Klinting modern ( kroncong modern), Azka and friends (pop altermatif), Klopediakustik (folk) dan dari temen-temen dari video and photographer Geolens kuningan.

Event enjoy dan ikhlas berbuat ini mendapar hasil ngamen di CFD sebesar Rp. 445.000.00. Nilai sebuah bantuan alhamdulillah, semoga menjadikan berkah buat kita dan para korban bencana banten dan lampung.

Para penggagas event ngamen peduli ini target utamanya dapat bisa menjadikan contoh kecil buat all brother all bikers yabg ingin berbuat tampa banyak pertimbangan hasil besar kecilnya,”
untuk temen temen bikers, begitu banyak cara untuk membantu dan berbagi, khususnya untuk kemanusiaan, hatur nuhun untuk sumbangsih tenaga, waktu dan materi di event kecil ini, ” ujar Yayan Susis Head Kuningan Chapter. ikhlas nantinya dapat keberkahan..yuk ah jangan sungkan berbuat baik meski kecil.

Leave a Reply

ridingread.com

Selamat membaca, selamat mengunggah, selamat mengunduh dan selamat bergabung menjadi keluarga kami, keluarga besar ridingread.

ridingread on Social Media

Visit Us On TwitterVisit Us On FacebookVisit Us On YoutubeVisit Us On Instagram
%d bloggers like this: