Sat. Sep 26th, 2020

MMC OUTSIDERS KUNINGAN And Other Chapters

CATATAN TERSERAK RIUNGAN SURYANATION MOTORLAND RIDESCAPE

By Anto

Perjalanan ini merupakan event yang sudah banyak dinanti pecinta kegiatan motor, event yang diselenggarakan di alam terbuka ini sungguh bermoment baik, Event ini sangat di nikmati oleh penggiat roda 2 karena memiliki nilai yang lebih,selain menikmati ke indahan alam disini juga kita bisa berkumpul dengan dulur dulur bikers seluruh indonesia.

Perjalanan yang kita temput cukup lumayan menyenangkan,untungnya kita di berikan cuaca yang baik..ujar Gina Safitri(salah satu member outsiders kuningan)..Rute yang kita pilih adalah jalur tengah yaitu kuningan-ciawi-cidahu-ciledug-berebes-ajibarang-bumiayu-purwokerto-kabumeben-wates dan yogyakarta.. Persiapan pun dilakukan sebaik mungkin. Berbagai kemungkinan resiko terus diperhitungkan secara cermat mengingat jarak tempuh yang cukup jauh.

Selain ini agenda touring taunan, kita juga akan melakukan kunjungan ke beberapa daerah yang terkena musibah bencana alam seperti Panjatan Kulonprogo(jebolnya tunggul bendungan Gesian dan Banirnya Pantai Galanggang) karna ini moment yang baik buat kita,selain menjalankan tugas sebagai bikers kita juga wajib bersilaturahmi untuk saling berbagi.

Sesampainya di Jogja kita juga sangatbdi sambut baik oleh MMC Outsiders Yogyakarta chapter..ketawa bersama bercerita dan duduk bersama dengan Head Ozen, wings Doan dan beberapa member lainya seperti Rosan dan Sabik..

Di tempat kediaman kang Dicky salah satu penguni Kontrakan kita di persilahkan untuk tidur dan beristirahat,tidak hanya kuningan chapter,melainkan beberapa chapter juga tergabung disini.ada banten chapter,bandung chapter,jakarta chapter dan garut chapter, kita bercengkrama dan bersilatirahmi dimana kita lama tak jumpa dengan keluarga outsiders.

Malam itu kami di berikan wejangan Motivasi dan membangun oleh beberapa dewan senior DS mmc outsiders nationz.. ini juga moment penting buat kami..

Selepas acara selesai kita pulang bersama dengan banten chapter ada head petek dan 3 rookie (teguh rudi dan hendra,mereka asik dan menyenangkan. Banyak jalan yg kami lalui selain melihat eloknya pemandangan kita juga beristiraht di sebuah pantai galanggang yg 4 hari kemarin terkena banjir,hampir 4meter air meluap.

Semoga pengalaman ini selalu di ingat dan di kenang.. kita bukan hanya pecinta motor tapi kita juga harus berbagi dengan seksama…

Leave a Reply

ridingread.com

Selamat membaca, selamat mengunggah, selamat mengunduh dan selamat bergabung menjadi keluarga kami, keluarga besar ridingread.

ridingread on Social Media

Visit Us On TwitterVisit Us On FacebookVisit Us On YoutubeVisit Us On Instagram
%d bloggers like this: