Tue. May 21st, 2019
MMC Outsider's Chapter Purwakarta Ikut Memeriahkan Milenial Road Safety Festival by Satryo

MMC Outsider’s Chapter Purwakarta Ikut Memeriahkan Milenial Road Safety Festival by Satryo

Kring…kring… Jum’at pagi (8/3) handphone milik Head Chapter Purwakarta MMC Outsider’s berbunyi, panggilan dari kawan lama yang juga tokoh otomotif yang disegani di Purwakarta.

Topik pembicaraannya mengajak MMC Outsider’s chapter Purwakarta, untuk ikut berperan serta dalam kegiatan Milenial Road Safety Festival.Lho kenapa MMC Outsider’s kok dapat undangannya dari anak motor, bukan dari pihak Kepolisian sebagai pencetus kegiatan? Maklum bro, MMC Outsider’s Chapter Purwakarta itu baru bangun dari ‘tidur lelapnya’, tapi beruntung karena secara personal silaturahmi dengan tokoh-tokoh otomotif di Purwakarta masih terjalin baik. Sehingga ketika bangun, banyak yang mendukung.

“Kami anggap acara ini sangat penting, juga sesuai dengan komitmen kami sebagai anggota klub motor yang selalu ingin tertib berlalu lintas, makanya kami memutuskan untuk ikut serta dalam kegiatan tersebut,” ungkap Satryo Munggaran Dewasta, Head Chapter Purwakarta MMC Outsider’s.

MMC Outsider's Chapter Purwakarta Ikut Memeriahkan Milenial Road Safety Festival by Satryo

Milenial Road Safety Festival merupakan kegiatan yang digagas oleh Korps Lalu Lintas Polri, yang diselenggarakan mulai 2 Februari 2019 hingga 31 Maret  2019.Nah untuk wilayah Purwakarta kegiatan tersebut diselenggarakan pekan ini (8-9/3), dengan tema Ponpes Milenial.

MMC Outsider's Chapter Purwakarta Ikut Memeriahkan Milenial Road Safety Festival by Satryo

“Ponpes Milenial Road Safety Festival membidik selain masyarakat milenial secara umum, juga para santri di pondok pesantren yang termasuk ke dalam kaum milenial. Karena kecelakaan di Kabupaten Purwakarta banyak melibatkan kaum milenial yang memiliki rentan umur antara 17 hingga 35 tahun, sehingga melalui kegiatan Milenial Road Safety Festival ini kami mengajakan kaum milenial di Purwakarta agar tertib berlalu lintas,” ungkap Kompol Ijang Safei, Wakapolres Purwakarta.

Dalam kegiatan itu, MMC Outsider’s toz bro dengan beberapa klub motor di Purwakarta seperti Bikers Brotherhood 1% MC, Ghost Angel, Rebel Bastard, Skull Rider, Freedom MC, Honda Verza Purwakarta, Suzuki Satria dan Honda PCX.

MMC Outsider's Chapter Purwakarta Ikut Memeriahkan Milenial Road Safety Festival by Satryo

“Outisder’s Chapter Purwakarta akan berusaha komitmen, ikut serta dan berperan aktif dalam kegiatan positif pada dunia otomotif di Purwakarta,” terang pria kurus yang akrab dipanggil Rio.

Leave a Reply

ridingread.com

Selamat membaca, selamat mengunggah, selamat mengunduh dan selamat bergabung menjadi keluarga kami, keluarga besar ridingread.

%d bloggers like this: