Wed. Oct 28th, 2020

Mmc – Outsider’s BerDzikir, Kajian Bulanan MDO (Majelis Dzikir Outsider’s), By. Eko reborn

 

Unik , x-traordinari, mereka menamai  kegiatanny sebagai MDO kependekan dari Masyarakaat Doyan Oyag (Indonesia-Masyarakat Suka Goyang).Ha..ha.Oyag disini bukan negatif  suka teler, minum minuman keras, tapi justru sebaliknya, Oyag untuk berdzikir, bacaan dzikir yang dilantunkan. Saat melakoni,  tubuh  merespon dengan goyangan ke kiri dan ke kanan, berzikir agungkan asma Allah.

Kamis (19/4)  lalu, Club’ besar Mmc- Outsider’s Mother Chapter zona Bandung melakoninya. Mereka  mengadakan Dzikir bersama sebagai  kegiatan bulanan. Alhamdulillah disambut antusias oleh life members. “Acara Dzikir ini tujuannya untuk mendoakan para brother yang sudah mendahului kita juga untuk mendoakan seluruh anggota Mmc-outsiders khususnya dan ummat yang sedang mengalami sakit atau musibah untuk segera di sembuhkan dan diberi ketabahan dalam menghadapinya” Ucap Rino Head Mmc-outsiders Mother Chapter.

Makin afdal,  Dzikir ini di pimpin oleh Da’i yang juga merupakan anggota Mmc-outsiders Kang Fitrah Dani (Boim). Selain bikers sejati, mang Boim adalah pimpinan di Majelis Dzikir dan sholawat Rijalul Ansor Kota Cimahi.

Bro Rino Head Mmc-outsiders sebagai prakarsa mengungkapkan ” Semoga life member yang lain ataupun club lain bisa bergabung bersama MDO (majelis Dzikir Outsider’s)” , doi juga sangat merasakan pengalaman baru dalam berdzikir dengan para bikers. “Bagus sangat berguna untuk kaum muda supaya tidak hanya memikirkan duniawi saja, bahwa kehidupan ini perlu adanya penyeimbang, hal demikian karena lantunan Dzikir tidak hanya sekedar diucap namun berhasil diresapi.. Bak para ahli sufi seperti Jalaludin Rumi dalam tarianya yang memutarnya.Alhamdulillah, ” tutup Weeman Brain  (presiden) Mmc-Outsiders Indonesia. Salut..alhamdulillah…

Reno (head Bandung mother chapter-Bandung) dan Boim (Life member-ketua Majelis Dzikir dan sholawat Rijalul Ansor Kota Cimahi.
Mang Boim saat memimpin pengajian

 

IKLAN

Pecinta Literasi, silakan simak buku ini. Pengantar KH Mustofa Bisri, Bpk Jakob Oetama. 75 K, More detail contact wa/Isfandiari 087881452626

Leave a Reply

ridingread.com

Selamat membaca, selamat mengunggah, selamat mengunduh dan selamat bergabung menjadi keluarga kami, keluarga besar ridingread.

ridingread on Social Media

Visit Us On TwitterVisit Us On FacebookVisit Us On YoutubeVisit Us On Instagram
%d bloggers like this: