Fri. Nov 15th, 2019

MIZZLE NHK ULTIMATE MATIC CHALLENGE (TASIKMALAYA)

TASIK RACER….DIGDAYA DI 8 KELAS

By Rio

                Wajar dong kalau racermania para speedjunkie kota Tasikmalaya berbangga hati. Gimana nggak, di ajang Mizzle NHK Ultimate Challenge (3/9) Sirkuit Bukit Peusar Tasikmalaya, racer kebanggaan mereka ‘rakus’menyabet  8 kelas dan selalu naik podium. Oii..para cewek mojang Priangan, silakan kenalan nih sama si jawara, bro Azzi Zihad. Ridingread menyimak juga nih, lelaku balap bocah ini. Di fast corner, teknik corneringnya baik. Ergonomi  tubuh mumpuni dan pintar kendalikan rpm motor. Mesin jarang ngedrop dan punya mental juara, tenang walau kena intimidasi lawan. Lelaku racingnya  layak disandingkan dengan Irvan Chupenk yang juga bersinar di ajang ini. Catatan buat pemerhati balap di Tasikmalaya, bro satu ini perlu dibina serius!

                Ajangnya sendiri cukup sukses dan disambut antusias pecintanya. Coba simak data statistic panitia. Starter tembus 236, naik drastis dari ajang sebelumnya yang masuk ke 200 starter saja. Dari banyaknya starter, terbayang kan gimana ketatnya persaingan di ajang ini. Masing-masing ngotot menguji skill  untuk naik di  podium utama. Nggak heran, mekanik dan manajer tim putar otak dan strategi untuk menjadi yang terbaik.

                Oh ya ada catatan khusus di ajang ini. Maaf ya, kebanyakan ajang balap suka asyik sendiri! Penonton kerap dicuekin, ada syukur nggak ada ya ora popo, ha ha,ha. Bagi Kapota Motosport dan Hotlaps, hal ini nggak berlaku. Buat mereka, penoton jadi variabel penting di setiap balapan. Nah, ujud apresiasi ini mereka diganjar hadiah menarik.

Ari Banda dari Hotlaps, “Penonton juga wajib ikut happy,”

“Iya dong, selain pembalap dan tim balap, penonton juga wajib ikut happy,” bangga Ari Banda dari Hotlaps.  Sistematikanya harus ada dong.. yap, setiap potongan tiket yang dibeli bakal diundi secara fair, dan dapat hadiah pocket bike alias MiniGp . “Yap kang Ari langsung beli dari kami,”jelas Setiawan Tjendraputro , bos Lenka. Nice…

Nah, ini baru bener! Congratz….

 

 

 

Leave a Reply

ridingread.com

Selamat membaca, selamat mengunggah, selamat mengunduh dan selamat bergabung menjadi keluarga kami, keluarga besar ridingread.

%d bloggers like this: