Sat. Oct 31st, 2020

Milad GBR / Grab On Road ke 28

KUNINGAN LAUTAN HIDENG BEREUM KONENG

By Anto

Congtratz atas pencapaian gemilang GBR! Mereka tetap eksis dan kompak berbagi aspal selama 28 tahun. Sipnya..milad mereka ini disupport al brothers two wheeler. Puluhan club dan komunitas motor sewilayah 3.

Dihadiri oleh Bupati Kuningan, Bpk. Acep Purnama dan jajaranya

 

Saat ridingread.com menyimak,ada sekitar 50 club dan komunitas motor yang turut meramaikan acara anniversary ini, bukan hanya merayakan saja namun event yang bertemakan ZORK.2 alias (zona otomotif orang kuningan) sekaligus menggelar kontes modifikasi dengan berbagai genre dan drag race klasik dengan berbagai kelas..ujar Agung (ketua GBR kuningan).

Event yang cukup mewah ini di hadiri juga oleh para kesepuhan GBR dari bandung salah satunya kang Erdin, Kang Elke, kang Cevi, kang Andi haruman, kang Tommy kei selain berailaturahmi mereka pun sangat menikmati suguhan acara tersebut, beberapa pendiri GBR kuningan pun dengan kompaknya turut hadir menyaksikan acara tersebut salah satunya.


Kang Apip Pohank, kang Rinto yulianto, kang Ledi bob, kang Iwan ciwong, kang Yaman, kang Opak, kang kiceng, kang gendul, kang Bayu frida, kang elen, kang beben jr, kang ogas, kang izal pahlepi, kang Tito macan.

Menurut Galih ketua pelaksana Annive tersebut di agendakan setiap setahun sekali dan sangatlah mendadak namun alhamdulillah berkat senior senior yang loyal dan sangat mensupport maka event ini berjalan dengan lancar.

Ajang kontes modifikasi yang luar biasa ini sangat bersaing dengan ketat, dari mulai penilaian yang teliti dangan juri Haris dari Gilinding Kustom agar mendapatkan hasil yang memuaskan .. ujar Haris

Selain kontes motor acara ini juga di hibur oleh DJ chiko dan Kartika dengan Mc yang keren kang Basdar dan Dian tulip sehingga acara menjadi lebih seru dan hangat.

Gbr itu seleksi alam di dalam nya yang kuat yang bertahan. Dididik untuk bisa bersaing di masyarakat dengan kelas lain nya sebagai underdog yang tidak di perhitungkan tetapi dengan itu peluang kami untuk menang lebih besar, Kami berkarya tanpa jadi hypocrate biar kami bekerja dengan cara kami, Disiplin dan Loyalitas yang kami terapkan kepada anggota anggota kami, dengan harapan Ingin berkontribusi menampilkan kaum minoritas di kuningan. Banyak bakat bakat yang terpendam. Dan terbukti yang datang ke kuningan pada acara zork dari berbagai kabupaten . Itu mengenalkan kuningan dan mereka sangat terkesan dengan kota kuningan sendiri..ujar Refino sebagai pelopor dan motor di GBR kuningan
Congratz and cheer’s!

 

Leave a Reply

ridingread.com

Selamat membaca, selamat mengunggah, selamat mengunduh dan selamat bergabung menjadi keluarga kami, keluarga besar ridingread.

ridingread on Social Media

Visit Us On TwitterVisit Us On FacebookVisit Us On YoutubeVisit Us On Instagram
%d bloggers like this: