Wed. Sep 30th, 2020

Mike “Ebreh” God Is Good Garage78

TERIMA KASIH TUHAN HIDUPKU ASIK !!

By. Eko reborn

 

Judul itu adalah prinsip Mike yang intinya jangan saling Dont care tapi harus care each other persis dengan semangat persaudaraan bikers. Inilah yang kami dapatkan saat toz bro sama Mike “Ebreh” buillder GOD IS GOOD Garage78. Place nya juga bikin betah dan enjoy.. Walau cuaca hujan kita nyaman sekali ditemani alunan music Slow Rock.. Sekilas tentang bro Mike memang tidak ada yang tahu siapa do’i ini sehingga menciptakan god is good Garage78  yang garage nya terletak di daerah  Bandung Utara tepatnya di Jl. BUDI LUHUR NO 6 Setiabudi,  Nah kali ini bro Mike atau biasa di sapa Ebreh ini berbagi pengalaman dan kisahnya kepada ridingread.com.

Awal mula kisah Mike atau yang akrab disapa Ebreh adalah seorang Relawan Kemanusian banyak kegiatan sosial yang do’i ikutin diantaranya menjadi relawan bencana alam tsunami Aceh dan Pangandaran selain itu Mike juga mengkoleksi beberapa barang vintage bisa diliat di IG nya
Dan Berawal dari hobi motor motoran dan kegemarannya terhadap motor besar serta musik Mike “Ebreh” mencoba untuk menciptakan usaha dengan konsep vintage dengan nama Zerocool Storage.  Dengan keringat sendiri serta support dari teman-teman akhirnya do’i membuka usaha barunya yaitu rumah modifikasi two wheelers berngaran godisgood Garage78. Konsep god is good Garage78​ inipun tetap mengusung gaya vintage dengan berbagai barang-barang koleksi do’i seperti baju-baju musik, barang antik, serta motor classic terpampang di Garage78. Brother Mike “Ebreh” pun tidak melepaskan jiwa sosialnya sebagai relawan, Garage78 pun memiliki beberapa kegiatan yang tidak hanya sebagai tempat modifikasi saja tetapi ada kegiatan edukasi nya.

BACA >>> Garage78 Build In Heart

Dengan ditemani kopi panas kehangatan obrolan semakin terasa tambah akrab dengan brother Mike…hahaha.  “Jiwa kami tidak berpaling paling tetapi harus saling saling” ungkap dari Mike “Ebreh” owner dari Garage78. Dengan dibuatnya rumah modifikasi ini god is good Garage78 tidak idealis hanya untuk motor besar saja, tetapi motor apapun dan siapapun bisa mampir di God is Good Garage78” tambah Mike.

Dalam perjalanan hidup Mike memang tidak sesuai dengan harapan, sehingga muncul dalam diri Mike untuk merubah sesuatu menjadi bermanfaat bagi orang banyak, maka dari itu Mike membuktikannya dengan membuka kursus gratis atau edukasi terhadap anak anak yang putus sekolah dan korban dari broken home. Edukasi yang di berikan oleh Mike di Garage78 ini meliputi pengenalan tentang mesin dan melukis, dalam kursus ini Garage78 tidak memungut biaya sama sekali, bahkan Mike dan teman srhobi brother Adit Barli memberikan makan gratis terhadap anak anak yang ikut kursus di Garage78. “Dengan diadakannya edukasi ini, kami ingin turut membantu mencerdaskan anak bangsa dan mengenalkan anak anak pada dunia otomotif, agar anak anak nantinya dapat menjadi mekanik atau builder yang handal ” ungkap Adit Barli.

“Yang paling penting didalam keluarga Garage78 ini adalah Solid, Transparan, dan Kejujuran. Jadi tidak ‘paling paling’ tetapi harus ‘saling saling’” tambah brother Mike “Ebreh”.

Oh ya…Mike ini penyemplak Honda VT750 bergaya Caferacer dan TS 125 serta beberapa motor classic lainnya, dalam penampilannya sebagai bikers Mike juga mengoleksi  300an lebih tshirt  music asal band dari berbagai aliran didunia. Nah rencana kedepan, owner Garage 78 juga akan membuka usaha storing Service mobile yang akan di bantu oleh Ryan profesor mekanik.

Wahh lezaaattt brother….kita tunggu cerita selanjutnya.

Sukses brother Mike “Ebreh” God is Good Garage78.!!

 

2 thoughts on “Mike “Ebreh” God Is Good Garage78

Leave a Reply

ridingread.com

Selamat membaca, selamat mengunggah, selamat mengunduh dan selamat bergabung menjadi keluarga kami, keluarga besar ridingread.

ridingread on Social Media

Visit Us On TwitterVisit Us On FacebookVisit Us On YoutubeVisit Us On Instagram
%d bloggers like this: