Sat. May 15th, 2021

Almarhum Kang H. Dayat, ketua HDCI Pengda Jawa Barat

Mengenang Almarhum Kang Dayat, Ketua HDCI Jawa Barat DIA BROTHER YANG BAIK SEKALI… By Saulus De Coil Lacaden (Harley Club Bandung)

“Kang Dayat adalah sahabat..brother terbaik saya! Kami bertemu sekiltar tahun 1993 atau bahkan sebelum itu.  Almarhum bekerja di DLLAJR Bogor, jadi pas weekend saja kami hang out di Garasi Cisitu, salah satu sudut Bandung. Kenangan yang tak terlupakan, biasalah..bersenda gurau berbagi cerita kisah lucu dan pengalaman hidup. Biasanya sehabis ngobrol kami keliling Bandung menikmati angin dan suara Harley-Davidson masing-masing.

Kenangan kami bersama almarhum
Almarhum Kang H. Dayat, ketua HDCI Pengda Jawa Barat

Pertemuan kami makin intens. Saat saya jadi panitia Wingday ke V Pangandaran, beliau hadir.Tak hanya itu, kami juga sering turing jauh misalnya kenangan saat menjajal rute  Lampung tahun 1996 dalam MUNAS HDCI. Kami riding  bareng Bang But (Bambang Buta) dari garasinya di  Alpina-Cisitu. Di perjalanan saya baru paham karakter almarhum. Pembawaannya kalem, solidaritasnya tinggi, penuh perhatian dan tidak pelit soal uang.

                Dari situ kami makin akrab dan tahu karakter masing-masing. Ha..ha..kesamaan paling kentara, dia dan saya sama-sama suka ngebeer bareng, jadi kami klop! Paling berkesan …dia sangat perhatian. Jika bertemu ia akan menanhyakan kabar keluarga dan menanyakan anak asuh saya di sasana tinju. Pasti almarhum menanyakan prestasi tinju anak-anak.

Kang Nanan Soekarna, ketua HDCI mengantar brothernya, almarhum H. Dayat
Banyak karangan buka untuk almarhum. Pribadi yang baik dan inspiratif

Sebagai ketua HDCI Jawa Barat  ia memang panutan dan menjadi sosok pengganti Papap Ayi. Semua life members sangat respek padanya. Setahu saya ia sangat concern pada kemajuan klub,  bijaksana tidak temperamental, murah senyum,  baik hati dan nyunda banget! Saya akan selalu ingat penampilannya, jaket kulit, aksesori bikers, kaca mata hitam lengkap dengan bandana. Untuk mengenangnya, saya suka memperhatikan beberapa T-Shirt pemberian almarhum.

                Selamat jalan kang Dayat, moga tenang di alam sama .. damai di surga aamiin..”

Saulus De Coil Lacaden (Harley Club Bandung), sahabat dekat Almarhum H. Dayat. “Orang yang baik…moga almarhum tenang dan damai di surga, aamiin..”

Leave a Reply

ridingread.com

Selamat membaca, selamat mengunggah, selamat mengunduh dan selamat bergabung menjadi keluarga kami, keluarga besar ridingread.

ridingread on Social Media

Visit Us On TwitterVisit Us On FacebookVisit Us On YoutubeVisit Us On Instagram
%d bloggers like this: