Sun. Aug 18th, 2019

MENGENAL TATTOO PARA GANGSTER NOTORIOUS YANG AKRAB DENGAN KEKERASAN… By Isfandiari MD

    Gangster adalah kehidupan kelam penuh darah dan kekerasan.Kode khusus juga tanda spesifik pastinya menyertai life membernya. Tattoo jadi salah satu penanda khusus para gangster ini. Bentukan yang bagaimana yang bisa kita kenali? Coba kita simak beberapa kelompok kriminal kelas dunia berikut ini…

THE CRIPS

    Gangster yang ditakuti dan kerap menebar terror. Kelompok ini punya rival abadi berjuluk The Blood. Nggak heran tattoo mereka kadang menunjukkan kebencian pada rival mereka dengann symbol 211 (2=HURUF B) dan 11 untuk huruf K =BLOOD KILLER. Mereka juga pakai bentukan tattoo dengan huruf 3 18 dan 9 dan 16 jika dijadikan huruf akan bertuliskan CRIP. Simak juga symbol bertulis IGC kepanjangan dari Insane Gangster Crip atau BNC (Bad News Crip).

BLOOD

    Life members BLOOD kerap merajah tubuhnya dengan symbol MOB (Member Of Blood), atau ada juga tulisan DAWQ juga tulisan PIRU yang secara historis tempat muasal geng bengis ini yakni West Piru Street di Los Angeles.Mereka juga merajah tulisan 13/13 atau OUT The World BLOOD.

THE LATIN KINGS

    Gang hispanik ini besar dan eksis di Chicago, dengan huruf rahasia mereka ALKN di bagian tubuh life membernya. Bentukan palinng khas adalah mahkota dengan 5 titik sebagai filosofi mereka: obedience, sacrifice, honor, love, and righteousness

HELL’S ANGELS MC

    HE pastinya paling familiar buat bro-siste disbanding gang-gang tadi. Mereka mantan veteran perang dan berubah ujud jadi geng motor paling ditakuti di dunia. Tatto mereka tak jauh dari bentuk Patch, sang Malaikat Neraka dan symbol 1 %-ters sebagai  identitas OMG (outlaws motorcycle Gangs) berdiri diluar hukum dan punya aturan sendiri.



KLU KLUX KLAN     Tahun 20-an, mereka ini golongan super rasis yang menganggap ras selain kulit putih adalah golongan rendahan. Parahnya, sampai sekarang, masih saja ada yang punya pemikiran begitu dana membentuk kelompok kecil di Amrika sana. Tatto penganut KKK sangat spesifik,  biasanya terdapat symbol NAZI yang memang rasis, bentuk manusia bertudung putih yang menyamarkan identitas asli dan salib

MEXICAN MAFIA LA EME

    Gangster Mexico ini cukup agresif pecinta kekerasan. Life members mereka solid dan punya ciri bentukan tattoo mereka. Hurus bertulisan LA Eme, bentuk 13 (Sebagai alphabet M untuk Marijuana) atau kode misalnya 713 yang artinya dia life member La Eme dari Houston (713 kode area Houston). Kadang ada juga tertulis Mi Vida Loca atau My Crazy Life atau desain khas Mexico bentuk ular yang memakan rajawali dan titik titik yang berkisar tentang Penjara-Rumah Sakit atau kuburan.

    Paling spesifik bentuk telapak tangan hitam (Black hand of death)

THE MARA SALVATRUCHA

    Ini gang sadis yang diklaim sebagai The Most Notorious Gang In The World! Mereka mempertontonkan kekerasan ekstrem, menguasai penjara dan punya ciri khas dari tattoo mereka. Bentuk MS dan 13 adalah yang paling dominan.”Angka 13 sangat sakral  buat mereka,” jelas Douglas Farrah, pakar kriminal dari Amerika.

THE SUR 13

    Gang Spanish asal California Selatan (SUR=SOUTH), angka 13 sama sacral dan mereka ada koneksi dengan geng La Eme (Mafia Mexico).

    Kaum hispanik yang mukim di California ini sering merajah dirinya dengan tulisan SUR atau SURENO juga angka 13 atau SURENOS STAND FOR MEXICAN.

THE GANGSTER DISCIPLES

    Life membersnya Afro Amerika, ada di bagian selatan Chicago. Rajah mereka sangat khas yakni Bintang David (6 sisi) prinsip: life, loyalty, knowledge, wisdom, understanding, and love.



ARYAN BROTERHOOD

     Bisa ditebak ini adalah gang kepanjangan ideology Klu Klux Klan dan Neo Nazi. Supremasi kulit putih jadi hal yang mereka yakini. Badan mereka kerap dirajah bentukan swastika NAZI atau huruf AB (Aryan Brootherhood)

The 18th Street Gang

    Juga dikenal dengan nama Barrio 18, geng yang rata-rata orang Mexico yang ada di Los Angelas. Tatto khas mereka bertuliskan 666 yang jika dikalikan berjumlah 18, sesuai angka keramat mereka.

BARRIO AZTECA

    Berkasa di perbatasan Mexico-Amerika berbasis di El Paso Texas. Para membernya dijuluki Los Aztecas yang berbisnis obat  bius dan kerap membunuh warga Amerika. Mereka terhubung ke Juarez Kartel, organisasi penyelundup obat terlarang. Tattoo mereka sangat spesifik, khas  budaya Indian Aztech , angka 13 atau tulisan EPT.

HAMMERSKINS

    Sama..pengusung keunggulan ras kulit putih, neo nazi group dan  punya chapter di seluruh dunia. Mereka dikenal dengan aksi kekerasan dan menggelar konser rock di bawah bendera Hammerskins.Bentukan gtattto khas mereka adalah palu yang menyilang, nomor 88 untuk Heil Hitler dan motto  H.F.F.H atau Hammerskins Forever..Forever Hammerskins.

Leave a Reply

ridingread.com

Selamat membaca, selamat mengunggah, selamat mengunduh dan selamat bergabung menjadi keluarga kami, keluarga besar ridingread.

%d bloggers like this: