Wed. Sep 23rd, 2020

Mengenal Chang Circuit BuriRam Lebih Dekat

Siapa cepat Dia Dapat Jatah Tuan Rumah MotoGP 2018 serie Asia

By: Ekies

Weits..siapa cepat dia dapat masih berlaku loh, apapun momentnya. Ini terjadi juga soal gelaran tuan rumah MotoGP serie Asia. Meskipun rencana Indonesia menjadi tuan rumah gelaran MotoGP gencar dan Dorna pun mendukung pula.  Akhirnya pepatah tersebut diatas memupuskan niat Indonesia menjadi tuan rumah MotoGP musim 2018. Terbentur soal deadline target Dorna menambah kuota Asia, mau tidak mau  Dorna, menunjuk Thailand sebagai tuan rumah kejuaraan balapan motor MotoGP mulai 2018-2020.

Dengan masuknya Thailand yang telah siap dalam agenda tahunan MotoGP, harapan Indonesia yang menginginkan melihat Marc Marquez, Valentino Rossi dan pembalap lainnya berlaga di Tanah Air, pupus.

Provinsi di timur Thailand yang dikenal juga sebagai modern sports city dengan adanya I-Mobile Stadium (FIFA standard stadium) ,terkenal dengan The Thunder Castle football team ” Buriram United”.

Dan provinsi ini bertambah wow!.. ditambah lagi dengan hadirnya Chang International Curcuit, a world class motorsport racing circuit yang mendapat FIA grade 1/ FIM Grade A standard yang bakal menjadi tuan rumah balapan MotoGP selama 3 thn (2018-2020).

Keep on Racing! ridingread siap hadir.

Leave a Reply

ridingread.com

Selamat membaca, selamat mengunggah, selamat mengunduh dan selamat bergabung menjadi keluarga kami, keluarga besar ridingread.

ridingread on Social Media

Visit Us On TwitterVisit Us On FacebookVisit Us On YoutubeVisit Us On Instagram
%d bloggers like this: