Sat. Nov 28th, 2020
Membugarkan Penghuni Lapas Sukamiskin

BODY FIT CLASS MEMBUGARKAN PENGHUNI LAPAS SUKAMISKIN PEDULI KESEHATAN SEBAGAI INSPIRASI By Isfandiari MD

…Kampannye peduli kesehatan bisa dilakukan dimana saja.

Salah satunya diikhtiarkan neng Anoy Roz, binaragawati putri kebanggaan Indonesia yang juga duta MMC Outsiders Nationz, sebuah klub motor choppers yang eksis sejak 1988….

Yap, itu terjadi di Sukamiskin, lapas Sukamiskin kelas 1 baru lalu. Creator Body Fit Class, pendiri Mojang Otot Jabar, Trainer Fitness dan Instruktur Senam ini memang sedang bergiat mengkampanyekan gaya hidup sehat di beberapa tempat bersama timnya.

“Ini juga sekalian menjadi sebuah gerakan melawan Covid-19 dan mengubah perilaku di masa Adaptasi Kebiasaan Baru (AKB) dan mematuhi tentang protokol kesehatan 3M.

Kegiatan yang mengajak warga binaan Lapas Kelas 1 Sukamiskin Bandung untuk patuhi juga Protokol Kesehatan juga proteksi diri dari dalam dengan meningkatkan imunitas dan kekebalan tubuh melalui olahraga program Body Fit Class,” tuturnya.

Makin bergaung, kegiatan ini dilakukan untuk support dan respect pada momentum peringatan hari sumpah pemuda tahun 2020.

Thank’s for all inspiration! Keep up the good work!

Leave a Reply

ridingread.com

Selamat membaca, selamat mengunggah, selamat mengunduh dan selamat bergabung menjadi keluarga kami, keluarga besar ridingread.

ridingread on Social Media

Visit Us On TwitterVisit Us On FacebookVisit Us On YoutubeVisit Us On Instagram
%d bloggers like this: