Sat. May 15th, 2021

Mekanik Asal Karang Anyar Wakili Suzuki Indonesia Juara Kompetisi Se ASia, Indonesia Raya Berkumandang

 

Bayu Juara Mekanik se asia Katagori 150 cc di kawal Boss service SIS Josep Agus Antony dan Head Of Service  SMG Satria dan petinggi Suzuki

Muhamad Bayu Andra Raih Prestasi Sebagai Mekanik Terbaik Suzuki Se Asia

Teks : nandar radjanolis

membuktikan kualitas kemampuan mekaniknya sebagai pemenang juara pertama kontes mekanik Suzuki se Asia di Thailand. PT. Suzuki Indonesia Sales ( PT.SIS ) melalui Muhamad Bayu Andra mengumandangkan Indonesia Raya sebagai mekanik Suzuki terbaik se Asia.

Kompetisi Suzuki Motorcycle Skill 2018 di Thai Suzuki MotorCo.LTD Thailand ini diikuti 12 negara. Kompetisi dengan dua katagori perlombaan yaitu kelas big bike dan kelas 150 cc ini bermaterikan uji tes pengukuran, trouble shooting dan service maintenance.

Muhamad Bayu  Andra yang kesehariannya beraktifitas sebagai mekanik PT. Sejahtera Motor Gemilang ( SMG) Sunter berhasil menyingkirkan 9 peserta di katagori 150 cc.  Mekanik kelahiran 1994 ini memang banyak terbekali skillnya untuk kelas 150 cc. Lulusan Pusdiklat Suzuki warga angkatan 11 ini berkarir di SMG sejak 2012.

Bayu sapaannya memang akrab dengan jurnalis ridingread.com ketika mampir sambil service GSX150, hasil setingannya mekanik kelahiran Karang Anyar Jawa Tengah ini terbukti setingannya di GSX 150 milik jurnalis RR.

Selama berlomba di Thailand, Bayu di kawal oleh Josep Agus Antony sebagai Head nya urusan teknis Suzuki Indonesia. Keberhasilan Bayu di apresiasi boss service nya Suzuki Indonesia sales,” Suzuki Indonesia bersyukur dan berterima kasih atas keberhasilan Bayu SMG di kompetisi mekanik se Asia, selian membanggakan Indonesia, ini menjadi motivator pelayanan service Suzuki kepada konsumen melalui mekaniknya.” Ujar Rieky Patra Yudha, Head Service 4W, 2W& Marine PT. SIS.

Kiprah mekanik kalem, single dan ganteng ini memang layak jadi idolawanita, tapi juga mahir menangani pengujian On Part examination, trouble diagnosis inpections dan adjustment menggunakan pengukuran. Hasilnya bujangan ini melampaui kemampuan mekanik lainnya dan berhak di podium juara kompetisi mekanik Suzuki Asia yang diadakan setiap dua tahun. Semoga Bayu bisa mengikuti kembali dan bisa dua periode juara mekanik Asia..Amin. Selamat Bro..terbukti kan sharing kita membuahkan prestasi Internasional..setingin GSX 150 gue lagi yah..Congrat !

 

Leave a Reply

ridingread.com

Selamat membaca, selamat mengunggah, selamat mengunduh dan selamat bergabung menjadi keluarga kami, keluarga besar ridingread.

ridingread on Social Media

Visit Us On TwitterVisit Us On FacebookVisit Us On YoutubeVisit Us On Instagram
%d bloggers like this: