Wed. Sep 30th, 2020

MED DOCS Goes To Pangandaran

By : Republikmotret Wyra –  Foto : Dr. Darmawijaya

Weitsss, siapa sangka kalo brother sedang sakit trus periksa ke rumah sakit dan diperiksa sama dokter dokter keren yang di parkiran nya nangkring motor yang siap Turing?

Di balik penampilan nya yang terlihat kalem, santai dan bersahaja, serta piawai mengobati pasien-pasien nya, Dr. Darmawijaya ternyata tampak gahar diatas kuda besi nya yang bermesin V-Twin ini dengan rompi klub kebanggan nya Vento MC Indonesia.

Siapa sangka pria kalem yang sering dipanggil dengan Padok Darma ini ternyata hobby nya adalah menunggangi kuda besi menyusur alunan aspal yang mengayun kemanapun tujuan riding nya.

Guyonan dan celotehan kocak sering terdengar disela-sela pembicaraan nya. MED DOCS sebagai Salah safu klub yang menaungi hobby para dokter bikers ini berdiri dari anggota nya yang berprofesi sebagai dokter Dan dari beberapa klub yang berbeda pula, yang penting hobby nya sama, duduk diatas kuda besi sambil memecut throttle gas nya sambil melepas kepenatan bekerja dan melayani pasien pasien mereka dengan berbagai indikasi penyakitnya.

Berlokasi Di Pangandaran, pantai indah Di pesisir selatan Jawa Barat ini menjadi pilihan tujuan MED DOCS untuk menjadi titik kumpul Touring mereka, dipandu oleh MC Joe P-Project membuat suasana semakin membahana.

Bro Dokter Darma yang juga menjabat sebagai Wakil Ketua IDI kota Bandung ini tampak hanyut dalam keceriaan suasana event yang dihadiri lebih dari 100 dokter se Jawa Barat yang menyempatkan hadir.

Keep Safe Riding Dok, see you in Bandung..!!

 

Leave a Reply

ridingread.com

Selamat membaca, selamat mengunggah, selamat mengunduh dan selamat bergabung menjadi keluarga kami, keluarga besar ridingread.

ridingread on Social Media

Visit Us On TwitterVisit Us On FacebookVisit Us On YoutubeVisit Us On Instagram
%d bloggers like this: