Wed. Oct 27th, 2021
MBRS Tadabur Alam

MBRS Lakukan Touring Tadabur Alam Ke Kuningan

MBRS (Motor Barudak Rumah Sakit Sumedang)
adalah forum komunikasi silaturrahmi karyawan Rumah Sakit Umum Daerah Kabupaten Sumedang.

Lokasi tujuan tadabur alam tepatnya ke daerah Desa Palutungan Lempong Balong di bawah kaki gunung Ciremai, kabupaten Kuningan (18/9).

Selain melaksanakan touring bermotor, untuk menanamkan rasa kebersamaan diperjalanan MBRS juga melaksanakan penanaman pohon.

Penanaman pohon mamuju di daerah Desa Palutungan Lempong Balong secara symbolis sebagai bentuk kepedulian MBRS terhadap alam hutan konservasi.

Seperti yang disampaikan dr. Iwan Semiarto Semeru SpB, selaku Ketua MBRS “Kegiatan ini dilakukan untuk menumbuhkan kerjasama tim diperjalanan,

yang semoga bisa diapresiasikan di tempat kerja, selain itu acara Tadabur alam ini mengingatkan kita, bahwa hidup tidak bisa lepas dari alam,

dan sebagai bentuk kepedulian MBRS akan kelestarian alam, kedepan MBRS akan berusaha melaksanakan hal yang sama di Sumedang.

Ucapan terima kasih dilontarkan kang Anto dari perwakilan warga setempat sekaligus bikers anggota dari MMC Outsiders indonesia.

Saya selaku warga Kuningan mengucapkan terima kasih kepada MBRS yang telah menanam pohon mamuju di daerah kami,” ucap kang Anto.

Kang Anto sebagai pemilik Kedai Kopi Tanjak yang merupakan kopi asli daerah setempat juga sangat peduli dengan kelestarian alam.

Setelah melaksanakan penanaman semua peserta melaksanakan doa bersama, supaya kelestarian alam tetap terjaga dan pandemi Covid-19 segera berakhir.

Leave a Reply

ridingread.com

Selamat membaca, selamat mengunggah, selamat mengunduh dan selamat bergabung menjadi keluarga kami, keluarga besar ridingread.

ridingread on Social Media

Visit Us On TwitterVisit Us On FacebookVisit Us On YoutubeVisit Us On Instagram
%d bloggers like this: