Fri. Apr 19th, 2019

Marquez Sapa Pengunjung Honda Sport Motoshow di Bandung WEIZZZ…TWO WHEELER BANDUNG BERTEMU SANG JUARA By Isfandiari MD

….Moment keren dialami bikers Bandung. Baru lalu mereka hang out  langsung sang ‘baby aliens’ kang Marc Marquez yang dimata cewek milenial:Imut-imut. Gimana keseruannya? Ayo kita telusuri pengalaman mereka….           

Bandung – PT Astra Honda Motor (AHM) bekerja sama dengan PT Daya Adicipta Motora (DAM) selaku distributor utama sepeda motor dan suku cadang Honda di Jawa Barat kembali menggelar Honda Sport Motoshow 2019 yang dilaksanakan di Trans Studio Mall, Bandung pada 9-10 Februari 2019.

Pengunjung kembali diajak untuk mengenal lebih dekat jajaran motor sport Honda, seperti Honda Sonic 150R, Honda CB150 Verza, Honda CB150R StreetFire, Honda CBR150R dan Honda CBR250RR. Mereka dapat merasakan langsung keunggulan performa serta sensasi menunggangi motor sport Honda melalui sesi test ride di selama gelaran berlangsung.


Berbeda dari gelaran-gelaran sebelumnya, Honda Sport Motoshow kali ini menjadi semakin spesial dengan kehadiran juara MotoGP 2018 Marc Marquez yang akan menyapa dan berinteraksi dengan para penggemarnya di kota Bandung melalui berbagai rangkaian kegiatan seru yang telah disiapkan seperti talkshow dan games interaktif. AHM bersama DAM juga menghadirkan jajaran motor big bike Honda dan Honda RC213V-S yang merupakan motor versi jalan raya dari tunggangan pebalap Honda di MotoGP ini.



Selain kehadiran Marc Marquez, acara ini dimeriahkan oleh kehadiran bintang tamu JKT 48, Pure Saturday, Macademia, dan Juicy Luicy Band yang akan mengisi panggung hiburan. Berbagai aktivitas menarik juga dapat dinikmati pengunjung, seperti Games, Football & Basketball Freestyle serta gathering komunitas sepeda motor Honda dari Ikatan Motor Honda Jawa Barat (IMHJB).


General Manager Motorcycle Sales, Marketing & Logistic DAM Lerri Gunawan mengatakan suatu kebanggan bagi kami kota Bandung kembali dipercaya untuk menggelar Honda Sport Motoshow di tahun ini. Pada gelaran kali ini akan menjadi gelaran spesial bagi pecinta balap dan pecinta motor sport Honda dengan kehadiran juara MotoGP 2018 Marc Marquez yang akan menyapa para penggemarnya di kota Bandung. “Melalui acara ini para pengunjung juga dapat melihat jajaran motor sport Honda secara lebih dekat serta aksesoris dan apparel sport Honda. Mereka juga dapat mencoba langsung performa tinggi dan fitur-fitur terbaru dari jajaran motor sport Honda,” ujar Lerri.


Honda Sport Motoshow 2019 menyediakan beragam kebutuhan sepeda motor Honda yang tersedia pada booth penjualan, Honda Genuine Parts (HGP), Honda Genuine Accessories (HGA) dan Apparel guna mendukung gaya pengendara. Selain itu, konsumen berkesempatan mendapatkan program penjualan khusus untuk pembelian Honda CB150 Verza, CB150R Streetfire, CBR150R, CBR250RR selama acara berlangsung.

Moment keren yang historikal. Wilujeng sumping Marc!

Marc Márquez Alenta adalah pembalap motor berkebangsaan Spanyol yang memiliki gelar juara dunia kelas 125cc pada tahun 2010, kelas Moto2 pada tahun 2012, dan kelas MotoGP tahun 2013, 2014, 2016, 2017, dan 2018. Dia adalah juara dunia termuda sepanjang sejarah MotoGP. WikipediaLahir: 17 Februari 1993 (usia 25 tahun), Cervera, SpanyolTinggi: 1,68 mKebangsaan: SpanyolSaudara kandungAlex MarquezOrang TuaRoser AlentàJulià MárquezPenghargaanPenghargaan Olahraga Dunia Laureus untuk Pendatang Baru Terbaik

Leave a Reply

ridingread.com

Selamat membaca, selamat mengunggah, selamat mengunduh dan selamat bergabung menjadi keluarga kami, keluarga besar ridingread.

%d bloggers like this: