Fri. Dec 6th, 2019

Look Like A Beauty Ride Like A Beast. Gak Pernah Ngeluh & Gak Manja. Lady Bikers Ini Riding Sendirian Sejauh 2000 KM !! by Yankee

Lady Bikers ini domisilinya di Tangerang. Saya biasa menanggilnya dengan sebutan Teh Anggiet.

Orang nya kalem. Tomboy tapi sisi keibuannya datang di saat yang tepat. Sosok perempuan yang mudah akrab dengan siapapun apalagi kalau sudah ngobrolin soal riding pake motor.

Anggiet ( Anggiet#017 ) di usia 48 tahun masih tampak seperti perempuan di usia 30 an. Cantik, energik dan semangatnya full kalau sudah di atas motor Yamaha NMAX nya dan kita bakal di buat kagum.

Orangnya gak pernah ngeluh. Apalagi manja, gak ada tuh di kamusnya sosok Lady Bikers yang tercatat sebagai anggota klub motor NMS ( Nusantara Max Series ). Anggiet membuktikan dirinya bukan Lady Bikers yang manja, bukan Lady bikers yang cuma pengen gaya dengan rompi berbahan kulit nempel di badan doang !! Anggiet membuktikan dirinya dengan riding sendirian sejauh 2000 km !!

Prestasi Anggiet riding 2000 km sendirian patut kita acungi jempol. Padahal saat saya tanya ; ” Sejak kapan sih Teh
suka momotoran ?” Anggiet ngejawab nya singkat banget. “Sejak maret dua ribu sembilan belas Kang”. Sesekali smartphone nya berdering buat ngejawab panggilan telepon dari rekan bisnisnya.

Riding sendirian dari Jakarta ke Probolinggo Jatim medio Juni 2019 jadi pengalaman yang paling berkesan buat Anggiet. Lady bikers ini seperti memberi pelajaran sekaligus “menampar” ibu-ibu lainnya di usia 40 tahun ke atas untuk bisa mandiri dan tidak manja apalagi kalau ibu-ibu itu ngakunya Lady bikers yang sudah tahunan menjadi anggota sebuah klub.

Gak terasa waktu sudah menjelang Maghrib. “Thanks ya Teh Anggiet salam buat semua di NMS.” Setelah Jus Strawberry saya habisin, saya kaget saat buka tas nyari kartu nama dan sticker ridingread buat dikasihin ke Teh Anggiet, ternyata keduanya sudah habis sejak sebelum lebaran kemarin.đźš«

NMS pada 14-15 Desember 2019 akan menggelar Musyawarah Besar di Solo Jaaw Tengah.

Tangerang, 21 November 2019.

Follow IG@ridingreads dan FB riding read

Leave a Reply

ridingread.com

Selamat membaca, selamat mengunggah, selamat mengunduh dan selamat bergabung menjadi keluarga kami, keluarga besar ridingread.

%d bloggers like this: