Sun. Sep 27th, 2020

Launching M24R Speed Master Pro Drag

Speed Master Resmi Luncurkan SM24R Pro Drag

By. Eko reborn

Jum’at 9 Maret 2018 ridingread.com di undang untuk menghadiri Launching M24R salah satu produk dari brand speed master.

Bertempat di Social Garage, Jl. RE. Martadinata No. 156-158 Bandung, Jawa Barat pabrikan ban dan sparepart paling nyaman Speed Master resmi meluncurkan SM24R ban berkualitas khusus dragbike. Acara yang langsung di hadiri oleh Andrean Cahyono Selaku Direktur Speed Master dan  Harun Alrasyid selaku Marketing & Sales General Manager Speed Master juga turut di hadiri oleh Wiwi Mungils, Inneu Wulan dan Asep Robot, ketiganya selaku brand ambassador Speed Master. Momen spesial ini juga turut di hadiri oleh Ius Motor tim dragbike yang tahun ini di support penuh oleh Speed Master. Tidak mau ketinggalan, gelaran peluncuran Speed Master SM24R Pro Drag juga tururt di hadiri oleh para awak media dan tokoh otomotif Jabar khususnya Bandung.

“desain alur ban yang di miliki Speed Master SM24R Pro Drag di rancang sedemikian rupa, sehingga bisa tetap memberikan cengkraman yang kuat terhadap aspal, baik dalam kondisi basah maupun kering” ungkap Andrean Cahyono selaku Direktur Speed Master.

Setelah sebelumnya sukses meminang dragster cantik berpotensi, Wiwi Mungil dan Inneu Wulan sebagai brand ambassador ban Speed Master, kini giliran tim dragbike IUS Motor dari Bandung secara resmi di kontrak oleh pabrikan ban Speed Master.

“Setidaknya ini menjadi bukti bahwa Ban Speed Master SM24R Pro Drag siap bersaing di kancah ajang balap dragbike di tanah air” ucap Harun Alrasyid selaku Marketing & Sales General Manager Speed Master.

Owh ya bro… Istimewanya, semua produk Speed Master yang asli dalam negri ini mengandalkan teknologi yang di pegang langsung oleh tim ahli dari Jepang dan Korea, cukup kita acungi jempol nih bro.

Mantap kan bro?, produk ban buatan dalam negeri ini telah mensupport beberapa pembalap Drag Bike tanah air.

 

 

Leave a Reply

ridingread.com

Selamat membaca, selamat mengunggah, selamat mengunduh dan selamat bergabung menjadi keluarga kami, keluarga besar ridingread.

ridingread on Social Media

Visit Us On TwitterVisit Us On FacebookVisit Us On YoutubeVisit Us On Instagram
%d bloggers like this: