Sun. Sep 27th, 2020

Launching Buku “Si Bung”

Buku ini akan di-launching pada 5 Oktober 2017 berbarengan dengan acara Haul Mahbub Djunaidi ke-22 di kampus Unusia, Jakarta. Apa yang sangat menarik dari buku ini? Tentu saja buku ini akan memperkaya pengetahuan kita terkait kiprah Mahbub yang sebelumnya pernah ditulis secara keroyokan oleh sejumlah sahabat dalam buku “Mahbub Djunaidi; Seniman Politik NU Modern” dan “Sketsa Kehidupan dan Surat-surat Pribadi Sang Pendekar Pena” atau otobiografi kehidupan masa kecil yang ditulis dalam novel “Hari ke Hari”. Dan yang paling utama, buku ini mengupas kehidupan dan sosok Mahbub di mata keluarga dengan penulisan bergaya roman. Langsung ditulis oleh putra beliau, kang Isfan.

Berapa harga bukunya? Saya belum tahu. Namun, pastikan diri Anda hadir saat launching untuk bisa berada dalam barisan manusia istimewa yang berkesempatan membacanya selagi fresh from the oven. Selain itu, acara ini juga akan diisi oleh berbagai rangkaian kegiatan: bedah film dokumenter Mahbub Djunaidi, pembacaan tahlil dan manakib, pertunjukan jazz dari putra-putra Mahbub, dan segudang rentetan kegiatan.

Saya juga ikut urun sedikit tulisan dalam buku ini. Anda tahu siapa saya bukan? Dwi Winarno (mohon doanya all ridingread fam..moga lancar)…

 

1 thought on “Launching Buku “Si Bung”

Leave a Reply

ridingread.com

Selamat membaca, selamat mengunggah, selamat mengunduh dan selamat bergabung menjadi keluarga kami, keluarga besar ridingread.

ridingread on Social Media

Visit Us On TwitterVisit Us On FacebookVisit Us On YoutubeVisit Us On Instagram
%d bloggers like this: