Mon. Sep 28th, 2020

Laporan Langsung Mangbro Jurnalis Ridingread.com di MotoGp Sepang

Laporan Langsung Mangbro, Jurnalis Ridingread.com di MotoGp Sepang  –  Sepang International Circuit (SIC)

Fanatisme 46 dan 93

 

Ini sudah diduga! Kerumunan para speedjunkie didominasi warna merah dan kuning..apalagi kalau bukan perseteruan paling hot abad ini, de Doctor Valentino Rossi dan si bocah Alien, Marc Marques. Saya cukup larut dan merasakan persaingan itu. Rossi-mania berkumpul di tribun K1 sementara kubu Marquez menempati Tribun Grandstand. Acara racenya sendiri dimulai pukul 3 tapi para pencinta motogp sudah membludak dari pukul 10 pagi.

         

Terlihat diparkiran bus, mobil dan motor  dari parkiran bus mereka menumpang shuttle yang sengaja di sediakan penyelenggara buat menuju pintu masuk..lumayam jauh kalau jalan kaki’ ha ha biar agak pegal tapi enjoy menikmati suasana ini.

          

He..he, beruntung buat para motoris! Mereka bisa lebih dekat dengan pintu masuk bersamaan dengan pemilik mobil pribadi. Ada catatan khusus juga. Pabrikasi Honda tampak memanjakan para pecinta sayap tunggal dengan menyiapkan parkiran khusus dengan tanda banner besar berwarna merah. Weis..perlakuan khusus nih!

          

Dijalan menuju SIC saya sempat melihat rombongan Honda Thailand dikawal polis Diraja Malaysia kurang lebih ada 100 motor. Sampai didalam banyak booth booth sponsor meramaikan acara gelaran Motogp 2017 mulai dari product minyak mesin sampai minuman ringan tak ketinggalan gadis gadis promisi yang ayu ayu.

              

Booth makanan dan minuman merajai gelaran motogp 2017. Tidak ketinggalan penonton yang berpakain unik.

Disini saya tidak akan membahas jalannya race, lebih kepada hiruk pikuk gelaran tersebut.

BACA JUGA : Indonesia Big Bike Drag Race Championship 2017

Dalam keramaian tidak sengaja saya bertemu Panji sang pengelana dari Motorplus dan sempat berpoto bareng. He..he sama-sama wartawan Indonesia nih…sukses mang Panji!

Akhir race pukul 5 sebagian penonton langsung berhamburan menuju keluar bagaikan lautan merah dan kuning memenuhi SIC.

Pemandangan yang keren…bersaing ketat tapi kedua kubu tetap sportif…

 

Sampai jumpa di gelaran tahun berikutnya.

 

 

 

 

Leave a Reply

ridingread.com

Selamat membaca, selamat mengunggah, selamat mengunduh dan selamat bergabung menjadi keluarga kami, keluarga besar ridingread.

ridingread on Social Media

Visit Us On TwitterVisit Us On FacebookVisit Us On YoutubeVisit Us On Instagram
%d bloggers like this: