Wed. Sep 23rd, 2020

Lady Bikers Ega

LETS HANG OUT WITH FEMALE BOBBER

By Anto

Wanita cantik dan tomboy kelahiran Bandung dan menetap di Cirebon ini memang penyuka motor custom model Bobber Amerika dengan berbasic mesin Yamaha Scorpio berkapasitas 225cc.

Motor yang di buat oleh bengkel Custom 77 di Karangampel Indramayu ini mampu mempercantik dengan mempadukan warna cat yang bikin orang melirik, dengan crome yang membuat orang bisa berkaca, mampu meluluhkan mata para lelaki penikmat motor custom..

Ega memilih genre Bobber America karena menurut dia nyaman di pake dan selain seringnya di tongkrongin di acara kontes kontes di Jawa Barat bahkan di luar Jawa, beberapa event kontes pernah Ega juarai.

 “Jujur impian saya ingin punya motor cc besar dengan bergaya Chopper Bobber, namun karna belum terlaksana akhirnya saya buat versi minimalis dulu hehe,” tutur Ega Afrizal sang owner.

Beberapa model aliran custom sudah saya coba dan buat saya gaya Bobber seperti inilah yang bikin saya jatuh cinta. Karna selain di pakai riding nyaman mungkin sesuai juga dengan karakter saya yang sedikit tomboy tapi feminin hihihi, ” terangnya.

“Saya bikin singlesiter karna itu menandakan saya wanita setia … hahaha dengan senyum yang manis yang jelas konsep motor ini membuat saya nyaman,” tutup Ega saat di temui RR Minggu/14 Januari 2018.

 

 

 

Leave a Reply

ridingread.com

Selamat membaca, selamat mengunggah, selamat mengunduh dan selamat bergabung menjadi keluarga kami, keluarga besar ridingread.

ridingread on Social Media

Visit Us On TwitterVisit Us On FacebookVisit Us On YoutubeVisit Us On Instagram
%d bloggers like this: