Sat. May 15th, 2021

Ridingread.com tak mau kalah..jajal dan rasakan!

Kunjungan kedua Ridingread.Com –Pekan Raya Jakarta 2018 EDUKASI MOTOR LISTRIK..BY Isfandiari MD

Al Djuned, pelajar SMAN2 Tangerang antusias jajal Kawak W175
Ridingread.com tak mau kalah..jajal dan rasakan!
Motor listrik lumayan diminati

Baru masuk gerbang, Al Djuned, ABG, pelajar SMA Negeri 2 Tangerang langsung menyerbu zona test ride.”Saya penasaran jajal Kawasaki W175 om! Bentuknya vintage, ala film Dilan,” katanya jenaka. Ia lantas diberi  kesempatan jajal menikmati sensasi riding motor ini.  Nggak jauh dari zona Kawasaki ada juga areal tes ride Yamaha dengan motor-motor andalannya. Pengunjung antuasias menikmati suasana ini.

Buat bikers, PRJ memang menyajikan kesenangan tersendiri. Tulisan ridingread.com sebelumnya, sudah membahas stand-stand pabrikan gede dengan segala promo dan diskonnya. TVS misalnya, ogah ketinggalan momentum dengan memberikan promosi menarik. Bertajuk “Promo Dahsyat Jak Fair 2018″, TVS menawarkan 3 promo menarik, yaitu harga khusus untuk motor tipe skuter matik (skutik) TVS Dazz Digitech-R yang dibanderol Rp9,9 juta. Harga khusus juga diberlakukan untuk model motor sport TVS Apache RTR 200 4V yang dilego Rp19,9 Juta selama pameran. Tak lupa andalan mereka lainnya, trike alias roda tiga (TVS Argo) dengan promosi angsuran ringan, cicilan 1.4 juta perbulan. “Kami juga akan memperkenalkan empat sepeda motor yang kami boyong langsung dari India yang sudah ditunggu tunggu pecinta otomotif khususnya roda dua di Indonesia,” ujar Rio Aditya Putra, Corporate Communication TVS Motor Company Indonesia (TMCI) dalam Mobikomersial.com. “Empat produk ini terdiri dari dua tipe sepeda motor sport dan dua sepeda motor matic.Keempat model sepeda motor ini siap merampaikan persaingan industri roda 2 di Indonesia.” Empat model motor dengan status impor utuh (CBU) tersebut, sambung Rio, akan dihadirkan pada minggu pertama Jakarta Fair. Pengunjung pun langsung dapat melakukan pemesanan unit dengan sistem inden. Sementara itu, perusahaan pembiayaan FIF Astra memperkenalkan layanan baru mereka, yaitu memberikan kredit motor tanpa melakukan survei terhadap calon kreditur. Verifikasi data akan dilakukan secara digital menggunakan jasa analis. Proses pengajuan kredit di perusahaan tersebut juga sudah sepenuhnya dilakukan secara digital, tidak lagi menggunakan kertas-kertas dokumen.

[huge_it_gallery id=”5″]

“Kita di beberapa kota sudah menjalankan aplikasi tanpa kertas, jadi sudah digital semua. Isi aplikasi langsung di tablet, tanda tangan di tablet,” kata Aditya Septiana, AVP SPEKTRA, salah satu bagian dari FIFGroup Kali ini, kami lebih  konsen menyimak merek-merek unik lain dan yang cukup menyita perhatian, tampilan mogtor-motor listrik di beberapa stand PRJ.

 

SEPEDA LISTRIK DISKON 25% by SUPER RIDER

Capek harus jalan kaki kesana kemari tapi tanggung untuk bawa-bawa motor? Kamu butuh sepeda listrik nih, geng. Sepeda yang ngga perlu kamu gowes lagi! Dan…

Tanggal Berlaku : 10 Juni – 17 Juli

Peserta : SUPER RIDER

Lokasi : Hall B / B-14

CASHBACK 1 JUTA by SUPER RIDER

Beli 1 smart balance seharga Rp. 4,900,000 dapet cashback sebanyak 1 juta Rupiah! Hemat banyak kan?

Tanggal Berlaku : 10 Juni – 17 Juli

 

 

Peserta : SUPER RIDER

Lokasi : Hall B / B-14

DISCOUNT 25% By SUPER RIDER

Sepeda FANCY dari SUPER RIDER ini lagi diskon 25% loh! Sepeda yang bisa kamu bawa untuk berolaraga maupun jalan-jalan santai dengan teknologinya pastinya bakalan jadi…

Tanggal Berlaku : 10 Juni – 17 Juli

Peserta : SUPER RIDER

Lokasi : Hall B / B-14

Discount 25% ALL ITEM By SUPER RIDER

Pusing BBM naik ? Polusi Udara ? Mau Go Green tapi males buat keluar rumah jalan kaki ? SUPER RIDER punya solusinya! Kendaraan ramah lingkungan…

Tanggal Berlaku : 10 Juni – 17 Juli

Peserta : SUPER RIDER

Lokasi : 

 

VIAR MENYITA PERHATIAN

 

    Dicermati, banyak pengunjung penasaran dengan tampilan Q1 sang motor listrik andalan Viar berbanderol Rp 16.2 juta. “Yap, ini jadi produk unggulan kami,” jelas   Haryadi, Area Marketing Manager Viar. “Respons pengunjung sangat baik. Dari hari pertama pameran, kita sudah berhasil mendapatkan 30 pembeli. Target kita 200 unit terjual,”  bangganya. Ia melanjutkan bahwa Viar Q1 dapat diisi ulang dayanya di 393 Stasiun Penyedia Listrik Umum (SPLU) yang tersebar di seluruh Jabodetabek.
“Baterai motor ini dapat diisi sampai penuh selama 4 jam dan dapat melaju kira-kira sejam,” ujarnya.
Dalam gelaran Jakarta Fair 2017, Viar juga menyelenggarakan program cashback sebesar Rp700.000. Selain itu, pembeli juga akan mendapatkan helm gratis.

 Sipnya, selain berpromosi, mereka juga getol mengedukasi pengunjung ikhwal baiknya motor listrik.
“Indonesia sudah banyak tercemar polusi kendaraan bermotor. Sudah saatnya kita beralih ke kendaraan listrik,” jelasnya.

Cleveland buat penggila desain vintage
Benelli..tak hentinya perdengarkan suara khas motor mereka

 

Leave a Reply

ridingread.com

Selamat membaca, selamat mengunggah, selamat mengunduh dan selamat bergabung menjadi keluarga kami, keluarga besar ridingread.

ridingread on Social Media

Visit Us On TwitterVisit Us On FacebookVisit Us On YoutubeVisit Us On Instagram
%d bloggers like this: