Tue. Aug 20th, 2019

KRISNA M, FESTIVAL MUSIC FEATURING MODIFICATION CONTEST-ACARA APIK MAHASISWA MESIN UNIVERSITAS KRISNADWIPAYANA BEKASI By Isfandiari MD

…..Salut dan respect atas gawean mahasiswa jurusan mesin Universitas Krisnadwipayana Bekasi. Mereka concern menghubungkan dua kegiatan sekaligus, festival musik dan kontes modifikasi. Thank’s ya, ngajak ridingread.com jadi salah satu juri bareng bro Panji dari Motorplus. Kompetisi lumayan ketat, adu detail dan konsep ditemani performa band yang nggak putus mulai Sabtu Siang-malam (20 Juli 2019)…

Dominasi style realis di kelas airbrush
ol skool choppers khas 70-an bersaing dengan gaya vintage modifikasi mesin di kelas classic custom
Modifikasi mesin jadi 2 silinder di kelas classic custom

Walau start siang agak lengang dan panas, antusias peserta kontes sama gedenya dengan performer band. Beberapa brothers klub khususnya skuteris hadir diantara riungan.Tos dengan kumpulan Petir Garis Tengah, Gabungan Scooterist Peduli (GSP) juga Orijingan  Peso Djatinegara. Tak lupa bebepara stan yang jualan T-Shirts, kuliner gorengan, ,lukisan dan pernak-pernik bikers juga ngecat .”Tuh..ada juga coaching clinik gimana  ngecat dan airbrush yang bener. Ilmu para brusher ditularkan pada mahasiswa,” tunjuk Erika dan Cepi, panitia inti dibawah bendera AdiPro yang bersinergi dengan bro Jama dan tim dari panitia tuan rumah fakultas mesin Universitas Krisnadwipayana.

Kelas Racing Look juga jadi perhatian mahasiswa
Stand poster dan lukisan taste scooterist

Oh ya, kontes modifnya menghadirkan kelas  airbrush, fashion standar, racing look dan classic custom. “Lumayan ketat! Di kelas classic custom misalnya,gaya  chopper ol skool  ala 70-an KZ200, bersaing dengan  vintage yang  berani memodif mesin. Airbrusher juga seru! Freehand realis bertarung dengan gaya grafis yang mengharuskan artis pen- brush superteliti dan detail. “Tapi memang brusher realis yang ikutan dahyat! Sangat detail dengan permainan warna bergradasi konsep ke-Indonesiaan. Mereka layak jadi pemenang!” nilai ridingread.com sebagai juri.

    Salut dan respect rekan-rekan Mahasiswa Krisnadwipayana.  Next pasti lebih baik dan besar. Aamiin!

Helm pak Polisi juga pengen di airbrush
Ada juga coaching clinic cara ngecat yang bener
Festival music berpadu kontes modif sebagai konsep acara. Salut!

Follow IG @ridingreads dan FB riding read

Leave a Reply

ridingread.com

Selamat membaca, selamat mengunggah, selamat mengunduh dan selamat bergabung menjadi keluarga kami, keluarga besar ridingread.

%d bloggers like this: