Wed. Sep 30th, 2020

Kopi KEKUATAN brsm ATENSI by Usman Mahrie

Saya semakin paham kekuatan sebuah atensi. Ya, ini memang hasil pengamatan saya sejak lama. Sampai saya meniteni, membolak balik sudut pandang sesuka saya dlm mengamatiya. kok bisa ya, Gerakan utk kejantanan pria hanya dgn gerakan² yg sederhana?

Saya jd ingat saat melatih beladiri, teman saya ini mudah di jatuhkan lewat kaki pd saat latian bela diri. Saya menyarankan utk memberi atensi lbh pd kaki nya, dan hasilnya teman sparring partner-nya gak mudah menjatuhkan nya lg lewat kaki.

Ya, energi mengalir ke arah atensi di berikan. Maka ketika Anda meliat, membayangkan, mendengarkan, merasakan, itu jg adlh atensi.
Begitu pula ketika Anda berafirmasi, selfie talking, ngayal, ngebathin, wirid, dzikir, Rosario/ bertasbih ria, bermantra, dlsb. Itu atensi jg. Semakin sering beratensi dgn kombinasi jeda (beri spasi/rentang jeda), maka semakin banyak terkumpul energinya, dan tinggal tunggu aja mrk mewujud.

Nah skrg coba anda bayangkan dech, apa yg akan terjadi jika anda ber-atensi pd kejadian2 buruk, berita jelek, berita hoax, berita viral yg tak ada gunanya buat anda. Berita perselingkuhan, berita membuka aib org lain, aplg membahasnya, membesar² kan, dst?
Waduuuh.. sayang banget khan atensinya.
Mungkin aja anda bisa akan katakan, “gak lah, gak bakalan terjadi sama gue. Gue akan tangkis, gue akan giniin gituin, dlsb.” Hmm.. silahkan aja. Sebuah atensi oleh diri sendiri aja bisa sangat powerful, aplg dilakukan ber-sama2 (org bnyak). Apalagi atensi yg di atensi-in oleh org yg sangat banyak dlm satu komunitas, dlm artian satu frekuensi yg sama, satu kesatuan dlm mufakad, tujuan. Wooow.. Bisa Amazing Superb Unlimited, alias ASU.

Dan sebagai penutup tulisan ini, nasehat bijak & moralnya utk kita semua,
Yuk kita bijak ber atensi. kalo beratensi yg enak2 aja lah, yg pd hakekatnya bila hal itu kejadian, kita mau mengalaminya. Atau apapun yg di atensiin yg enak2 aja dulu buat diri sendiri, baru kemudian akan meluas pd banyak org, lalu utk seluruh makhluk, kemudian jg utk seluruh alam.

#SafariKesadaran #AmatiDiri #ElingLanWaspodo #Atensi #Attention #Perhatian #SpiritualismBerPsikolinguistik #MemperbaikiAkhlakBrsmPerhatianPdRahmatanLil’Alamin #SemuaMakhlukBahagia #im sorry-i thx u-i lv u all soul-please forgive me

Leave a Reply

ridingread.com

Selamat membaca, selamat mengunggah, selamat mengunduh dan selamat bergabung menjadi keluarga kami, keluarga besar ridingread.

ridingread on Social Media

Visit Us On TwitterVisit Us On FacebookVisit Us On YoutubeVisit Us On Instagram
%d bloggers like this: