Tue. May 21st, 2019

KOPDARGAB ke – 1 Mmc Outsiders Indonesia GO WHERE YOU FEEL MOST ALIVE By Anto Toke

Kenapa burung kondor (vulture) dipilih MMC Outsiders Indonesia jadi lambang klubnya? Salah satunya karena mampu terbang sendirian dan berkelompok…juga ada di alam mana saja, gurun, tropis, salju sampai cuaca paling ex-trem. Mereka terbilang adaptif di segala alam.”Dan mencintai alam,” jelas Gingin Kurniadi salah satu mastermind (founder) klub ini. Nah soal mencintai alam ini dipraktikkan beberapa chapter dengan Kuningan chapter sebagai tuan rumahnya. Ikutan kemping ama mereka yuk….

 IPUKAN Kuningan Jawa Barat menjadi saksi berkumpulnya Mmc Outsiders Indonesia untuk melaksanakan Kopdargab ke- 1 dan Camp Family, Sabtu-Minggu 23/Febuari/2019. Acara ini di buat dengan bertujuan untuk mempererat tali silaturahmi dan melepas rindu. Ajang ini akan dibuat rutin Per- 6 bulan sekali, jadi dalam satu tahun kita bisa kopdargab 2 kali, dan itu mobile berkeliling ke chapter chapter lain.

Acara yang bertemakan ‘ GO WHERE YOU FEEL MOST ALIVE ’ ,  ini dihadiri oleh beberapa chapter, sumedang chapter, bogor chapter, pekalongan chapter, banten chapter, karawang chapter, garut chapter, tentunya kami kuningan chapter sebagai tuan rumah kopdargap ke – 1 dan di hadiri juga oleh Mmc Outsiders rayon cirebon dan indramayu. Event sederhana ini di bantu oleh anak anak komunitas Ruang Waktu dan Bandi ompong komunitas motor Kurcaci Cirebon.

MMC OUTSIDERS INDONESIA

Acara yang di mulai dari Sabtu sore jam 15.00, lanjuta roling keliling Kabupaten Kuningan lalu menuju Buper Ipukan Kuningan, dan di lanjut acara malam sekitar jam 20.00 makan liliwetan dan di lanjut ngobrol santai yang menghasilkan ide ide cantik. “Sambil bermain gitar bernyanyi dan bergembira,” ujar Adhi sebagai Ketua Pelaksana sekaligus Head Sumedang Chapter. “Minggu pagi nya kami berjalan jalan ke Curug dan berphoto bersama sebagai bukti jika kami selalu bahagia jika bersama dan lebih bahagia lagi ketika kopdargab yang ke – 2 bisa di hadiri seluruh chapter di indonesia.. Lelah perjalanan menuju Kabupaten Kuningan terbayar sudah dengan keindahan alam di buper ipukan kaki gunung Ciremai Jawa Barat,” girang Jhona Chapter Banten.

Berakhirnya acara hari ini cukup berkesan sekali karna ada satu moment pelantikan Prospect untuk menjadi Rookie Rules atas nama Jeri dari Garut chapter. Momen momen indah ini sangat berkesan bagi kami, di samping kami bisa bertemu sahabat sahabat dari chapter chapter, kami juga banyak belajar tentang bagaimana cara merawat dan menjaga Alam di sekitar kita.. ucap Ones Japs sebagai pengurus Indonesia yang mewakili hadir di event ini.

Semoga di kopdargab yang ke- 2 nanti yang telah di agendakan di Karawang chapter bisa berjalan dengan lancar, dan seluruh chapter chapter bisa hadir dan berkumpul bersama. Keep solid brother !

Leave a Reply

ridingread.com

Selamat membaca, selamat mengunggah, selamat mengunduh dan selamat bergabung menjadi keluarga kami, keluarga besar ridingread.

%d bloggers like this: