Thu. Feb 20th, 2020

Kopdargab 2 Udunan Gathering MMC Outsiders Indonesia-By Anto Toke Foto:Deddy Noer

Touring merupakan istilah yang tak asing lagi untuk para bikers.

Sabtu 25-26 januari 2020 salah satu club besar Mmc Outsiders Indonesia mengadakan Kopdargab part 2 yang di selenggarakan di Talagasurian Camp Park kuningan, dengan bertemakan UDUNAN GATHERING. Menurut ketua panitia Adi dan kebetulan Head Mmc Outsiders Sumedang Chapter ini menjelaskan bahwa acara kopdargab sudah berjalan 2 kali di daerah yang sama di tempat yang berbeda, moment terbaik ini di hadiri langsung oleh kang Gingin sebagai Founder Mmc Outsiders Indonesia, kang Agus sebagai ketua Dewan Senior dan jajaranya, Blood, dan Brain Mmc Outsiders Indonesia sekaligus pengurus indonesia.

Di acara kopdargab kemarin juga kita kedatangan salah satu legendaris bikers, kang Bobby Arstand, beliau adalah President BANDIDOS MC bandung, kang boby juga ikut serta memberikan motivasi di acara kopdargab saat sharing talkshow berlangsung ucap Adi (ketua panitia).

Moment hangat saat itu berlangsung ketika A Project dan kang Agus Ompong melantunkan alunan musik akustik, dengan suara khas seperti Iwan Fals, membuat seluruh anggota outsiders yang hadir terhipnotis.

Acara yang berlangsung dari jam 15.00-24.00 ini sangat meriah dan hangat, dengan desiran angin malam, dan suara binatang malam bernyanyi membuat semua yang hadir merasa nyaman dan tenang.

13 chapter hadir dari 22 chapter, alhamdulillah reugreug, dan tambah kerenya bila seluruh chapter menghadiri acara kopdargab ini, terima kasih untuk Mmc Outsiders Makasar Chapter yang sudah hadir di acara kopdargab.

Fasilitas terbaik di berikan oleh pihak talagasurian camp park, begitupun dengan pelayanan yang hebat dan cepat dari mulai tenda,matras,dinner dan sound… Hatur nuhun. Kopdargab Ini akan menjadi agenda rutin bagi Club Besar Mmc Outsdiers Indonesia, entah per enam bulan sekali, atau satu tahun sekali. Besar harapan saya agenda ini terus berjalan, untuk tempat dan lokasi silahkan chapter chapter bisa poting, event ini bertujuan mempererat tali silaturahmi sesama anggota, selain itu moments ini menjadikan moment cuci otak untuk para anggota agar mereka bisa lebih memahami lebih dalam tentang rules atau isi yang ada di club nya, sesuai dengan tema ” KNOW HISTORY FURTHER ” ujar anto sebagai penanggung jawab acara.

Follow IG@ridingreads dan FB riding read

Leave a Reply

ridingread.com

Selamat membaca, selamat mengunggah, selamat mengunduh dan selamat bergabung menjadi keluarga kami, keluarga besar ridingread.

%d bloggers like this: