Wed. Nov 25th, 2020

Kontes Motor Ber Box dan Audisi Akustik Band Ala Bikers United

RidingRead – Bikers United diawal 2019 bikin kontes motor pEr box an atau box mania. Komuniyas motor all varian yabg tergabung di Bikers United ini bikin gelaran kontes modifikasi sepeda motor yang dilengkapi oleh box ini baru kali pertama kali digelar di Indonesia.

Bikers United berikit member dan peserta kontes

Wow jumlah peserya untuk mengawali cukup booming dengan 32 peserta kontes. Hmm..pesertannya datang dari berbagai wikayah di Nusantara lho, ajib kan.

Syarat mengikiti kontes ini, sepeda motor peserta wajib menggunakan box khusus sepeda motor dari segala merk, varian, dan bentuk. Soal aplikasi ke motor tidak ada batasan merk dan tipe apapun.

Event sesi awal ini terlihat peserta motor dari matik 100 cc hingga motor adventure berkapasitas 650 cc pun turut serta dalam kontes ini.

Unsur point penilaian selain modifasi dan aksesoris, yg utama penilaian aplikasi box. Termasuk braket serta cara fittingnya,tingkat safety atau keamanan kendaraan dan berkendara.Hingga penggunaan baut juga mur yang digunakan masuk dalam penilaian tim juri. Intinya ketelitian menerjemahkan fungsi jok dengan kenyamanan dan keamanan berkendara. Termasuk penggunaan mur dan baut dapat point penilaian.

Leave a Reply

ridingread.com

Selamat membaca, selamat mengunggah, selamat mengunduh dan selamat bergabung menjadi keluarga kami, keluarga besar ridingread.

ridingread on Social Media

Visit Us On TwitterVisit Us On FacebookVisit Us On YoutubeVisit Us On Instagram
%d bloggers like this: