Tue. Jul 23rd, 2019

Kontes Honda Samarinda

KAMI DATANG, KAMI BEGADANG, KAMI MENANG

By Bima  Chef

 

Weizzz congratz deh! Baru aja diresmikan, MMC Outsiders Balikpapan langsung tancap gas! Mereka  benar-benar membawa nama klub yang berbasis modifikasi.”Yap, MMC khan kependekan dari Modified Motorcycle Club, jadi modifikasi wajib keren dan mampu bicara banyak di ajang kontes modifikasi,” buka  head Chapter Aji Odang dan all life membernya.

                Hampir lupa..ha..ha.. mereka ini ikutan ajang kontes modfikasi berjuluk Honda Modif Contest 2017 di lapangan parkir Samarinda Square. Saat itu mereka membawa 3 motor custom dan 4 orang member. Setelah menempuh perjalanan sekitar 4 jam, jam 1 dini hari team pun sampai di Samarinda Square . Dari situ mereka menjalankan  proses registrasi, scrutnering dan set up display yang cukup panjang dan melelahkan . “Kami begadang sampai jam 6 pagi. Isitirahat sejenak di kediaman salah satu member Samarinda Chapter. Setelah  sarapan pagi dan kembali ke lokasi kontes jam 12 siang, dengan mata berat kerena begadang, team melayani setiap pertanyaan juri dengan tetap semangat… semangat ngantuk hehe he…,” tutur Rustam.

Jam 20.00 dimulai lah pembacaan pemenang kontes dari  6 kelas yang berbeda, Team Balikpapan Chapter yang selalu didampingi Samarinda Chapter ikut di 2 kelas , all stock dan free for all. Terdengar suara Mc menggelegar disambut teriakan dari para member Outsiders yaaa, dari kelas all stock disebutkan bahwa team mendapatkan juara 3, gak lama setelah itu kelas free for all pun dibacakan masuk kepada juara kedua, juara pertama keduanya dimenangkan oleh Outsiders Mmc Chapter Balikpapan, jadi total mereka menyabet juara 1,2,3 luar biasa, teriakan OFFO pun terdengar berkali kali, selamat Brothers kalian layak menang biarpun badan loyo karena begadang, jadi begadang boleh saja asal menang . Mereka langsung diberi selamat oleh sesama klub dari Samarinda Chapter.

Congratz all bro!

 

Leave a Reply

ridingread.com

Selamat membaca, selamat mengunggah, selamat mengunduh dan selamat bergabung menjadi keluarga kami, keluarga besar ridingread.

%d bloggers like this: