Thu. May 13th, 2021

Komunitas Utah Lalay PELAN TAPI PARTY..HA..HA..HA

photo & teks by Keris Bangor

RidingRead.com – Judulnya memang unik, tapi nggak seunik sejarah komunitas ini. Two wheelers ini lahir dari para legend, rider item motor klasik cc gede lansiran Eropa. Di sela-sela riding, mereka mencari aternatif lain, semplakan cc kecil yang unik agar hidup mereka sebagai bikers lebih bervariasi. Ha..ha..bener lo! Simak aja kisahnya: Bebuka cerita dari founder Lalay Asep ‘Ukir’ Kurniawan, tokoh bikers dari Bikers Brotherhood 1% MC. Ia dan isitrinya Ria masing-masing naik Yamaha underbone klasik V75 dan V80 bareng temannya Echa. Inilah embrio komunitas ini.

Dari situ bergabunglah bikers lain dari barbagai kota dan aktif turing ke Dieng, Ciletuh, Tanjung lesung Banten dan Linggarjati Kuningan.”Komunitas motor terdiri dari berbagai club’ diantaranya BB 1%mc, mengendarai motor bebek 2 tak dari tahun 1975 kebawah dan dimulai dari 6 bulan lalu hingga saat ini beranggotakan 95 orang,” ujar Mang Ukir.

Ukir berkisah lagi kalau anggota Lalay datang dari berbagai kota dan klub. “Beberapa ada yang member lama dari suatu club tapi sekarang sudah tidak punya motor besar lagi. Nah, karena semangat turing masih menggebu, mereka memilih tunggangan motor kecil, enjoy turing kemana-mana,” kisah Ukir lagi. “Pokona mah PELAN TAPI PARTY,” ujar Ria satu-satunya anggota cewek dengan mimik lucu mengungkapkan motto UTAH LALAY .

Keren-keren! Keakraban , enjoy-gembira sangat terasa saat kami ada diantara meeka. Keep party dan cheer’s everybody!

Leave a Reply

ridingread.com

Selamat membaca, selamat mengunggah, selamat mengunduh dan selamat bergabung menjadi keluarga kami, keluarga besar ridingread.

ridingread on Social Media

Visit Us On TwitterVisit Us On FacebookVisit Us On YoutubeVisit Us On Instagram
%d bloggers like this: