Tue. Apr 20th, 2021

Komunitas Honda (AMHL) Jelajah Alam ke Pantai Gigi Hiu BUKTIKAN KEANDALAN CRF1560L By Andy Qiting

Nice trip!
skill dan motor bersinergi apik

Judulnya bukan omong kosong! Menuju lokasi , penuh perjuangan, skill prima dan motor tangguh! Berutung riders Komunitas Honda di Lampung yang tergabung di Asosiasi Motor Honda Lampung (AMHL) dan CRF150L bersinergi apik!

Oh hya, kita ceritakan dulu. Moment keren yang disuport  Main Dealer Honda PT. Tunas Dwipa Matra adalah lelaku turing Jelajah Alam menuju ke Pantai Gigi Hiu, di Kabupaten Tanggamus Sabtu, 7/4/18. Kegiatan Jelajah Alam ini merupakan bagian dari pengenalan produk Honda CRF150L kepada komunitas khususnya.

Seperti yang dibilang di awal, perjalanan dari Kota Bandar Lampung menuju Pantai Gigi Hiu sungguh penuh perjuangan. Two wheeler sayap tunggal wajib  mengalami  6 jam perjalanan  dengan kondisi jalan yang beraneka ragam. Mereka mengalami jalan mulus aspal, aspal kribo, tanah sampai bebatuan. Sekitar 20 anggota komunitas yang tergabung di AMHL ikut ambil bagian dalam kegiatan kali ini. “Sengaja kita ambil tujuan ke Pantai Gigi Hiu karena untuk menuju lokasi ini benar-benar jalur yang dilewati masih dengan kondisi yang alami. Selain itu tracknya cukup menantang jadi cocok banget kalau menggunakan Honda CRF150L untuk Jelajah Alam. Dan juga, kita lebih mendekatkan produk ini dengan komunitas Honda khususnya,” ujar Bahri, PIC Honda Community di Lampung.

Tak hanya sekedar menikmati perjalanan dan keindahan Pantai Gigi Hiu saja, anggota komunitas serta pihak TDM memberikan bantuan kepada masyarakat sekitar sebagai rasa kepedulian sesama.

Perjalanan yang keren. Salam satu aspal untuk all bro di Lampung!

IKLAN

Teknik jadul cukil art, master negatif dari ukiran kayu lantas dicetak ke kaos. Hasilnya, kasar beraroma vintage. Tersedia dalam desain terbatas, Outsiders MC, Big Fou dan Islan Nusantara, 100 K. Berminat, monggo kontak Wa 087881452626, trans BCA a/n Isfandiari MD 4910002657-

Leave a Reply

ridingread.com

Selamat membaca, selamat mengunggah, selamat mengunduh dan selamat bergabung menjadi keluarga kami, keluarga besar ridingread.

ridingread on Social Media

Visit Us On TwitterVisit Us On FacebookVisit Us On YoutubeVisit Us On Instagram
%d bloggers like this: